Yayasan Pendidikan Islam Dan Sosial Al Murtadho Desa Dukuh Gelar Akhirusanah Jelang Ramadhan



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Al Murtadho (YPIS AL MURTADHO) yang baru berjalan mulai tahun 2017 dan  merupakan  lembaga pendidikan islam dan sosial satu satunya di Desa Dukuh Utara Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri,  pagi telah melaksanakan kegiatan akhir tahun atau disebut akhirrussanah jelang Ramadhan 2019.

Kegiatan akhirusanah tersebut diisi dengan kegiatan pengajian Isro'Mo'roj Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan  penceramah Kyai Yasin Bisri dari Tulungagung.

Ya tahun ini YPIS Al Murtadho sudah berjalan selama satu tahun alhamdulillah dalam akhir tahun ini yayasan juga turut memwisuda siswa PAUD RA Sabilatul Zahra Al Murtadho sebanyak 20 siswa dan memwisuda TPQ Al Murtadho sebanyak 16 santri dan sekaligus pelantikan IPNU IPPNU tingkat  ranting Dukuh Utara.


Hal ini dilaksanakan sudah tahun ke-2
Di harapkan yayasan ini hisa mengemban amanah warga yang sesuai dengan misinya yaitu terciptanya generasi yang islami yang punya akhlaqul kharimah .
Semoga yayasan ini bisa lebih baik di tahun tahun ke depan" tutur Alfian Nurcahya S. Ip kepada tribunus.co.id.Minggu (28/4/2019).


Menurut Alfian Yayasan ini saat ini juga sedang bekerjasama dengan UNIBRAW MALANG Dalam memberikan pembekalan kepada ustadz ustadzah agar para tenaga pendidik di yayasan tersebut bisa lebih baik dalam mendidik para santri maupun siswa.


Dan yayasan tersebut juga telah mendapat empat fasilitas pembelajaran antara lain ,kompute, laptop, printer
, proyektor dan layar
,dan papan white board
Hal ini di berikan Unibraw kepada  yayasan dengan maksud agar yayasan pendidikan islam Al Murtadho dapat melaksanakan program penddikan dengan sebaik baiknya"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.