Babhinkamtibmas Polsek Pasrepan Hadiri Wisuda Purnasiswa SMK Queen Zamzam



Pasuruan, Tribunus.co.id, Polsek Pasrepan, Polres Pasuruan, Polda Jatim  - Siswa-siswi SMK Queen Zam - Zam telah melakukan wisuda Purnasiswanya saat ini. Yayasan yang Ketuai oleh H. Umar Faruq tersebut mewisuda sekitar 30 siswa-siswi yang menuntut ilmu di SMK tersebut.

Dalam sambutannya kepada siswa-siswi yang telah Purnasiswanya tersebut Bripka Hariyanto memberikan himbuan agar siswa-siswi yang telah usai menempuh pendidikan tersebut menjauhi segala bentuk tindak kriminal karena akan merugikan diri sendiri, selain itu Bripka Hariyanto juga menambahkan bahwa wisuda ini bukan akhir dari perjalanan hidup akan tetapi merupakan awal dari tujuan hidup adik - adik semua.

SMK Queen Zam Zam sendiri merupakan satu satunya Lembaga Pendidikan setingkat SLTA yang berada di Kecamatan Pasrepan. Antusias masyarakat Kecamatan Pasrepan sendiri masih kurang terhadap SMK tersebut, Padahal menurut Ketua Yayasan tersebut sebagian besar Biaya pendidikan yang tertanggung sudah di subsidi bahkan mendekati Gratis.

Semoga di tahun 2019 atau awal pembukaan tahun ajaran baru antusias masyarakat Kecamatan Pasrepan meningkat untuk menuntut ilmu di SMK Queen Zam Zam tersebut.


 Hariyanto / Humas Polsek Pasrepan
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.