Biro Logistik, Peletakan Batu pertama Pembangunan RS. Trijata Bhayangkara Polda Bali



Denpasar, Bali, tribunus.co.id  - Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan RS Trijata Bhayangkara Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Bupati Badung dan Karo Logistik melaksanakan peletakan batu pertama dan penekanan tombol sirene di lokasi pembangunan di jalan Dahlia Denpasar. Rabu, 29/5/19.

Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali, para pejabat Kabupaten Badung, Kadis Kesehatan Provinsi Bali, toko masyarakat seputaran RS Trijata dan seluruh personel Bid Dokkes serta Rumah Sakit Polda Bali.

 Pembangunan RS Trijata Bhayangkara merupakan murni hibah dari Bupati Badung kepada Polda Bali. Pembangunan RS Trijata Bhayangkara ini juga dalam rangka  meningkatkan pelayanan kesehatan bagi personel Polda Bali serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum.

Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Badung dan jajarannya atas kesediaannya membantu pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar dan mengharapkan kepada penyedia pemenang lelang konstruksi dapat merampungkan pembangunan tepat waktu sesuai kontrak tanpa mengurangi kualitas bangunan.

Acara peletakan batu pertama RS Trijata Bhayangkara selesai dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh undangan di gedung PRG Polda Bali.    (Hum)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.