Dandim Blitar: " Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Motivasi Mencari Kebaikan."



Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengajak kepada seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 0808/Blitar agar memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan rahmat dan bulan ampunan yang penuh berkah.

Ramadhan sebagai bulan rahmat untuk itu mari kita jadikan sebagai motivasi untuk berlomba-lomba  berbuat dalam kebaikan.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai melaksanakan upacara bendera di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Senin (06/05/2019)

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga  menegaskan kepada prajuritnya untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing meskipun Bulan puasa.

"Meski bulan puasa kita tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita seperti biasa karena kita mempunyai kewajiban yang harus  laksanakan "Ucapnya.

Disaat bersamaan Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar yang beragama Islam.

"Kami selaku Komando dan seluruh perwira staf Kodim 0808/Blitar  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga menjadikan berkah bagi kita semua, "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.