Babinsa Pantai Hambawang Barat Besuk Warga Binaannya Yang Sakit



Barabai Kalsel. Kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat (Babinsa dengan warga binaan) jajaran kodim 1002/Barabai  terjalin dengan hangat dalam balutan silaturahmi yang begitu harmonis. Hubungan emosional Babinsa dengan warga binaannya pun tidak dapat dipisahkan begitu saja. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pantai Hambawang Barat Serma Sanderiansyah anggota  Koramil 1002-04/Pantai Hambawang  mendengan kabar ada warga binaannya yang sakit, langsung mendatangi/membesuk,pada MInggu,(6/5/2019).

Warga binaan yang sedang sakit adalah Ny. Siti Aisyah umur 42 Tahun dengan alamat Kelurahan Pantai Hambawang Barat RT.09 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah  mengalami Strok Ringan. Tak hanya membesuk Serma Sanderiansyah, dalam kesempatan tersebut  memberikan motivasi/semangat kepada Ny. Siti Aisyah agar mempunyai keinginan untuk sembuh sekaligus mendoakan untuk kesembuhannya.

Sedangkan bapak Ahkmadi atas nama keluarga Siti Aisyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Biabinsa untuk memberikan dukungan semangat dan doa untuk kesembuhan adik kami, semoga dengan doa yang tulus dan ikhlas adik kami akan segera pulih kembali,ujarnya.

Sementara itu saat dikonfermasi Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten inf Suyanto membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya Serma Sanderiansyah  besuk warga binaan yang  sakit, ini adalah wujud kepedulian Babinsa dengan warga  binaan yang sedang mengalami musibah dan juga sebagai bukti bahwa TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan, kalau Rakyat sakit TNI pun merasa sakit, karena sejatinya bahwa Rohnya TNI itu adalah Rakyat,”tegasnya.(kodimbarabai).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.