Investasi Terbaru Sandiaga Uno Membuat Kagum Para Pakar dan Gentar Bank-Bank Besar


Warga Indonesia telah menghasilkan jutaan dolar dari rumah mereka menggunakan "celah kekayaan" ini, tetapi apakah cara ini sah?

JAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Sandiaga Uno menyingkap investasi rahasia baru yang menjadikan ratusan orang di Indonesia kaya raya
(Kompas) - Pengusaha Sandiaga Uno telah dikenal sebagai seorang pembicara yang percaya diri dan blak-blakan serta tidak keberatan untuk mengungkapkan rahasianya dalam menghasilkan uang.

Minggu lalu, ia tampil di Mata Najwa dan mengumumkan "celah kekayaan" baru yang menurutnya dapat mengubah siapa saja menjadi seorang jutawan dalam waktu 3-4 bulan. Uno mengimbau agar semua orang Indonesia memanfaatkan peluang yang luar biasa ini sebelum bank-bank besar menutupnya untuk selamanya.

Benar saja, beberapa menit setelah wawancara berakhir, Bank Permata menelepon untuk mencegah wawancara Sandiaga ditayangkan, tetapi saat itu sudah terlambat.

Inilah tepatnya yang terjadi:

Pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab, mengundang Uno ke acara tersebut untuk membagikan kiat-kiatnya dalam menghasilkan kekayaan, dan sang pengusaha mengungkapkan sebuah rahasia besar.

"Hal yang membuat saya sukses adalah menangkap peluang baru dengan cepat dan tanpa ragu. Saat ini, penghasil uang terbesar saya adalah program trading otomatis mata uang kripto baru yang disebut Bitcoin Trader. Ini adalah satu-satunya peluang terbesar yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya untuk menghasilkan kekayaan dengan cepat. Saya mengimbau semua orang untuk mencobanya sebelum bank-bank menutupnya."

Najwa Shihab tidak percaya saat Uno mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan kepada pemirsa jumlah uang yang ia hasilkan dengan program penghasil uang baru yang kini telah membuat semua orang di Indonesia berkasak-kusuk.

Waktu segmen tersebut berakhir sebelum Uno sempat menjelaskan lebih lanjut, jadi kami mengadakan wawancara eksklusif dengan beliau untuk mengupas lebih dalam tentang peluang yang kontroversial ini.

KOMPAS EKSKLUSIF BERSAMA SANDIAGA UNO.

"Anda mungkin sudah mendengar tentang platform investasi mata uang kripto baru ini, Bitcoin Trader, yang membantu banyak warga biasa di indonesia, Portugal, dan Prancis menghasilkan kekayaan dalam satu malam. Anda mungkin skeptis karena ini kedengarannya terlalu muluk-muluk."

Uno melanjutkan:
"Saya mengerti, karena saya juga berpikir demikian saat seorang teman dekat memberitahukannya kepada saya. Tetapi setelah menyaksikan sendiri banyaknya uang yang ia hasilkan, saya harus mencobanya sendiri.

Saya senang telah mencobanya, karena ini adalah salah satu penghasilan termudah dan terbanyak yang pernah saya dapatkan. Puluhan ribu rupiah setiap harinya tanpa perlu diawasi. Ini benar-benar cara tercepat untuk menciptakan hujan uang saat ini. Namun, cara ini tidak akan bertahan lama saat semakin banyak orang tahu tentang ini atau saat bank menutupnya untuk selamanya."

APA SEBENARNYA BITCOIN TRADER DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Gagasan di balik Bitcoin Trader cukup sederhana: Memungkinkan orang biasa untuk meraih keuntungan dari tren mata uang kripto yang masih merupakan investasi paling menguntungkan di abad ke-21, meskipun sebagian besar orang berpikir sebaliknya.

Walaupun harga Bitcoin telah turun dari harga tertingginya sebesar Rp282.000.000 per Bitcoin, para trader masih menghasilkan banyak uang. Mengapa? Karena ada ribuan mata uang kripto lainnya selain Bitcoin yang diperdagangkan untuk mendapatkan keuntungan besar setiap harinya.

Beberapa di antaranya termasuk Ripple, Ethereum, Monero, dan Zcash. Mata uang kripto ini masih menghasilkan profit lebih dari 10.000% dan lebih tinggi untuk orang-orang biasa di Indonesia.

Dengan Bitcoin Trader, Anda dapat menikmati profit dari semua mata uang kripto ini, bahkan ketika tren pasar sedang turun. Bitcoin Trader menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengelola long selling dan short selling (jual kosong) secara otomatis, sehingga Anda dapat menghasilkan uang sepanjang waktu, bahkan saat sedang terlelap.

Bitcoin Trader didukung oleh sejumlah pakar teknologi terpandai yang pernah ada. Richard Branson, Elon Musk, dan Bill Gates hanyalah beberapa di antaranya.


Bill Gates dan Richard Branson mendiskusikan Bitcoin Trader pada CES 2019.

Para pakar teknologi ini telah mendirikan perusahaan bernilai miliaran dolar untuk menyediakan solusi bagi berbagai masalah rumit seperti pembayaran online, komputasi, dan transportasi. Kini, mereka berusaha mengatasi masalah kesenjangan kesejahteraan global dengan membantu semua orang, baik dari yang berkecukupan maupun kurang mampu, untuk menghasilkan uang yang cukup untuk menikmati hidup yang terpenuhi dan memuaskan.

BANK-BANK BESAR TIDAK INGIN ANDA MENGETAHUI RAHASIA MENGHASILKAN UANG YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN INI.

Sandiaga Uno melanjutkan,

"Perekonomian kita sedang mengalami masa-masa sulit, dan ini adalah solusi yang telah lama dinantikan oleh semua orang. Belum pernah dalam sejarah kita memiliki peluang yang begitu luar biasa, yang dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh orang-orang biasa untuk menghasilkan kekayaan besar hanya dalam waktu singkat.

Beberapa orang ragu-ragu mencobanya karena hal ini sangat berbeda dengan investasi seperti biasanya. Serta karena bank-bank besar mencoba menutupinya! Mereka secara aktif menciptakan propaganda dan menyebut mata uang kripto dan platform seperti Bitcoin Trader sebagai bentuk penipuan. Mengapa? Mereka khawatir laba perusahaan mereka akan menyusut saat para nasabah mengetahui cara menghasilkan kekayaan besar tanpa bantuan orang lain.

Kenyataannya, mata uang kripto adalah revolusi terbesar dalam hidup kita dan siapa saja yang tidak memanfaatkan peluang ini sungguh melewatkan sesuatu yang luar biasa. Saya telah menerima telepon bernada marah dan ancaman dari berbagai perusahaan finansial besar karena mengungkapkan teknologi ini kepada orang-orang. Tetapi saya tidak peduli. Orang-orang di Indonesia sudah mulai mengetahui kebenaran ini dan hanya masalah waktu saja hingga semakin banyak lagi orang yang mengetahui ini.

Saya membagikan ini karena saya juga menerima ratusan email dari orang-orang yang berterima kasih karena saya membagikan rahasia ini. Favorit saya adalah email dari seorang pemuda yang membelikan adik laki-lakinya mobil impiannya, sebuah Ferrari 488 Pista, menggunakan uang yang dihasilkannya dari Bitcoin Trader. Platform ini sungguh membuat hidup semua orang di seluruh dunia menjadi sedikit lebih baik."

Stever Baker menggunakan keuntungan yang dihasilkannya dari Bitcoin Trader untuk membelikan adik laki-lakinya mobil impiannya. Sungguh cara yang menginspirasi untuk menggunakan kekayaan demi kebaikan!

APAKAH BITCOIN TRADER BENAR-BENAR MENGUNTUNGKAN? KAMI MENGUJINYA SENDIRI UNTUK MENCARI TAHU

Editor senior kami tidak mengizinkan kami untuk menerbitkan wawancara kami dengan Sandiaga Uno sebelum kami memastikan bahwa Bitcoin Trader benar-benar adalah peluang untuk menghasilkan uang dari rumah dengan sah. Para pemimpin di perusahaan kami tidak ingin kami menyebarkan informasi yang dapat mengakibatkan para warga Indonesia kehilangan uang hasil kerja keras mereka.

Oleh karena itu, tim editorial kami menguji Bitcoin Trader untuk memastikan platform ini benar-benar bekerja seperti yang digambarkan oleh Uno. Salah satu editor online kami, Haliim Bulan, menawarkan diri secara sukarela untuk menggunakan uangnya sendiri dan menguji Bitcoin Trader.

"Haliim adalah seorang ayah berusia 53 tahun dengan 2 orang putri dan istri yang telah kehilangan pekerjaannya tahun lalu karena sakit. Ia mengakui bahwa ia tengah dilanda kesulitan finansial dan peluang investasi ini mungkin bisa membantunya."


Keluarga Haliim mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan berharap bahwa Bitcoin Trader dapat meringankan beban finansial ini, jadi ia memutuskan untuk menguji sistem tersebut dan melaporkan hasilnya.
Haliim melaporkan:

"Pada mulanya, saat saya mendengarkan wawancara dengan Uno, saya kira ia sekadar bercanda. Menghasilkan uang dari rumah hanyalah mimpi. Saya memutuskan untuk mencobanya karena saya sendiri sedang mengalami kesulitan finansial, dan juga demi profesionalitas jurnalisme.

Saya menonton video pengenalan tentang platform tersebut dan mendaftar. Videonya terkesan terlalu menjanjikan, tetapi saya mengesampingkan sisi skeptisisme saya. Dalam beberapa jam, saya menerima telepon dari investor pribadi saya. Ia menjawab semua pertanyaan dan keraguan saya, dan meyakinkan saya bahwa saya akan menghasilkan uang. Pasti.

Investor pribadi saya bahkan berjanji bahwa jika saya rugi satu sen pun, ia akan langsung mengembalikan setoran saya sebesar Rp3.500.000. Seyakin itulah dia bahwa ini akan mengubah kehidupan saya. Saya belum pernah menyaksikan layanan pelanggan yang seperti itu, tidak heran kalau bank-bank ketakutan.

Setelah saya mendapatkan akses ke platform tersebut, saya menyetor investasi awal sebesar Rp3.500.000. Sebanyak itulah yang dihabiskan keluarga saya untuk membeli makanan rendah gizi setiap bulannya, jadi saya memutuskan untuk tidak membawa keluarga saya ke restoran cepat saji untuk satu bulan. Sekarang kami bisa menjalani hidup sehat serta memiliki peluang untuk menjadi kaya.

Sistem Bitcoin Trader sendiri adalah sebuah platform trading mata uang kripto otomatis. Perangkat lunaknya menggunakan algoritme kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin untuk memprediksikan kapan tepatnya mata uang kripto akan naik atau turun.

Lalu Bitcoin Trader akan melakukan pembelian dan penjualan secara otomatis untuk Anda sepanjang waktu. Teknologi telah mempermudah hidup kita dengan hampir segala cara, jadi mengapa tidak memanfaatkannya untuk menghasilkan uang juga?""


HASIL WAKTU NYATA HALIIM DENGAN SISTEM INI

"Dalam 1 jam setelah menyetorkan Rp3.500.000, perangkat lunak ini mulai melakukan trading untuk saya. Sejujurnya, saya khawatir akan kehilangan semua uang saya. Dan memang, saya mengalami kerugian sebesar Rp463.000 pada trading pertama!

Tenggorokan saya tercekat. Saya pikir saya telah ditipu. Saya bahkan sudah siap untuk menghubungi investor pribadi saya dan meminta agar seluruh uang saya dikembalikan. Tetapi saya lalu mengingat hal yang sebelumnya disampaikan olehnya melalui telepon: Algoritmenya memiliki tingkat akurasi 80-89%. Anda tidak akan selalu memenangkan SETIAP trading, tetapi Anda akan menang cukup banyak untuk tetap memperoleh keuntungan secara keseluruhan.

Jadi, saya membiarkan perangkat lunak ini tetap melakukan trading untuk saya dan memantaunya dengan saksama. Trading berikutnya menguntungkan! Hanya sebesar Rp352.000, tetapi setidaknya ada. Lalu trading berikutnya menghasilkan profit Rp940.000, kemudian Rp407.000. Total profit seluruhnya adalah Rp1.240.000. Semua ini terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit!

Tak lama kemudian saya mulai menghasilkan uang seperti menyendokkan es krim ke dalam mulut, dan saya tak bisa memercayai mata saya.

Setiap kali memuat ulang layar, profit saya semakin bertambah. Saya merasa seolah-olah sedang mabuk karena semua ini terasa begitu menakjubkan.
Sekarang saya mengerti mengapa Grégory Couture selalu gembira setiap saat. Serta mengapa bank besar tidak ingin orang-orang mengetahui tentang celah kekayaan ini. Di penghujung hari, saya menghasilkan profit lebih dari Rp12.037.000, lumayan dengan investasi awal saya sebesar Rp3.500.000 itu! Saya terlalu bersemangat sehingga saya hampir tidak beristirahat.

Hari berikutnya adalah hari Selasa dan saya harus kembali bekerja. Sejujurnya (dan jangan beri tahu atasan saya tentang ini), sulit bagi saya untuk berfokus pada pekerjaan, mengetahui bahwa perangkat lunak Bitcoin Trader sedang menghasilkan uang untuk saya.

Beberapa kali saya menyelinap ke kamar mandi untuk mengecek profit saya, dan profit saya terus bertambah (dengan sesekali beberapa kerugian kecil). Di penghujung hari, sebelum mengantar anak-anak saya tidur, saldo rekening saya menunjukkan Rp25.000.000. Jumlah itu lebih dari yang saya dapatkan dalam SEMINGGU pekerjaan saya.

Di akhir minggu, saya menghasilkan total Rp99.000.000. Saya menarik sebesar Rp83.000.000 dan menginvestasikan kembali sisanya. Dalam 2 hari, saya menerima cek pertama saya melalui pos, tepat Rp83.000.000. Saya tidak percaya ini sungguh terjadi!"

Haliim menerima cek sebesar Rp83.000.000 dalam dua minggu pertamanya menggunakan Bitcoin Trader.
Haliim melanjutkan,

"Sekarang saya rutin menghasilkan tambahan Rp12.900.000 hingga Rp28.000.000 per hari berkat Bitcoin Trader. Uangnya disetorkan ke rekening bank saya setiap beberapa hari. Hanya butuh beberapa klik dan saya menerima uang saya dalam waktu 24-48 jam. Setiap kali transfer tersebut masuk ke rekening, saya harus mencubit diri saya sendiri untuk memastikan bahwa saya sedang tidak bermimpi.

Untungnya, saya MENCINTAI pekerjaan saya di tempat ini, karena saya bisa membagikan berita-berita baru yang penting kepada banyak orang (seperti yang satu ini), jika tidak saya mungkin sudah mengundurkan diri sekarang. Meski begitu, saya berencana untuk membawa keluarga saya berlibur ke Hawaii untuk merayakan lunasnya utang kami dan pulihnya kondisi keuangan keluarga kami!

Hal ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kemurahan hati Bapak Uno dan kesediaannya untuk membagikan rahasianya secara langsung di televisi. Saya juga bangga karena telah memberanikan diri untuk mencoba sendiri Bitcoin Trader. Istri saya sangat bahagia dan lemari mainan anak-anak saya terisi oleh semua mainan yang mereka inginkan.

Rekan-rekan kerja saya menyesal karena tidak mendaftar dua minggu lalu seperti yang saya lakukan. Namun, tidak lama kemudian seluruh karyawan mulai mendaftar (termasuk atasan saya) dan mereka menyebut saya "pahlawan" karena telah mencoba ini."

CARA MEMULAI DENGAN BITCOIN TRADER (SLOT YANG TERSEDIA TERBATAS)

Untuk memulai, Anda hanya memerlukan komputer, smartphone, atau tablet dengan akses internet. Anda tidak membutuhkan keahlian spesifik selain mengetahui cara menggunakan komputer dan menelusuri internet. Pengalaman di bidang teknologi ataupun mata uang kripto tidak diperlukan, karena perangkat lunak ini dan investor pribadi Anda akan menjamin bahwa Anda akan mendapatkan profit.

Kelebihan lain dari program ini adalah Anda dapat memulai kapan pun Anda mau. Anda dapat menyusun jadwal sendiri, baik 5 jam selama seminggu atau 50 jam seminggu. Cukup jalankan lalu jeda perangkat lunak trading otomatis ini kapan pun diinginkan (meskipun saya sama sekali tidak melihat alasan untuk menjedanya) Untuk menghemat waktu para pembaca dan memastikan kembali fungsinya, Haliim telah menyusun sebuah panduan menggunakan sistem ini.

BERIKUT INI PANDUAN LANGKAH DEMI LANGKAH DARI SAYA:
Hal pertama yang Anda lihat adalah video yang memperlihatkan keunggulan Bitcoin Trader. Iklannya besar, mencolok, dan "blak-blakan", tetapi ini adalah produk Amerika dan begitulah cara mereka beriklan. Kemudian, cukup masukkan nama dan alamat email Anda di samping video ini dan langsung mulai.

(Kiat: Meskipun Anda memutuskan untuk tidak berinvestasi, saya menyarankan agar Anda tetap mendaftar sekarang, karena pendaftarannya gratis dan mungkin akan ditutup kapan saja bagi warga Indonesia)

Berikutnya, Anda diminta untuk menyetorkan dana ke akun. Saat saya beralih ke halaman setoran, ponsel saya berdering. Nomor internasional terpampang di layar, sehingga pada awalnya saya ragu untuk menjawab. Tetapi kemudian saya menyadari dari mana panggilan itu berasal.

Benar, panggilan itu dari manajer akun pribadi saya. Layanannya luar biasa. Ia memandu saya di sepanjang proses penyetoran dana. Mereka menerima semua kartu kredit umum, seperti Visa, MasterCard, dan American Express. Saya melanjutkan dan menyetorkan jumlah minimum, yaitu sebesar USD250 atau Rp3.500.000.

Setelah menyetorkan dana, saya beralih ke bagian "Auto-Trader" di perangkat lunak tersebut, mengatur jumlah trading ke nilai yang disarankan, yaitu Rp925.000, dan mengaktifkannya. Perangkat lunak tersebut mulai melakukan trading dengan kecepatan tinggi. Pada mulanya saya khawatir, tetapi saya membiarkannya mengerjakan tugasnya.

"Semua orang ingin menjadi kaya, tetapi tidak ada yang tahu caranya. Ini adalah peluang terbesar dalam hidup untuk membangun kekayaan yang akan menjadikan Anda mampu untuk menikmati kehidupan yang diimpikan. Peluang ini TIDAK AKAN terbuka selamanya, jadi jangan sampai Anda ketinggalan." Sandiaga Uno.

MEMPERBARUI
Kami baru saja menerima berita bahwa saat ini hampir semua slot untuk warga indonesia telah terisi. Bitcoin Trader hanya menerima total pengguna yang terbatas untuk menjaga agar profit per pengguna tetap tinggi. Untuk saat ini, masih ada (37) slot tersisa, jadi bergegas dan daftarkan diri Anda sekarang untuk mengamankan slot.

Editing : rn
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.