Kapolda Jatim Berharap Jelang Pengumuman KPU Presiden Situasi Tetap Aman, Damai dan Kondusif



TRIBUNUS.CO.ID, SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan berharap situasi wilayah Jawa Timur tetap aman, lancar dan kondusif ketika pengumuman KPU Presiden terpilih pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. yang lahir di Kudus, Jawa Tengah, 22 April 1965 ini melalui Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Selama proses penghitungan suara di tingkat per - kecamatan bisa berjalan kondusif. "Semua rekan - rekan kami dari Intelejen, Binmas bergerak terus. Untuk memantau dan bagaimana kita meminimalisir potensi kerawanan yang ada agar tidak berkembang menjadi suatu gangguan keamanan," Jelasnya (08/05/2019) rabo.

Ia menambahkan, aparat Polda Jatim juga saling sinergi mendukung dari semua fungsi. Hal ini yang membuat situasi wilayah hukum Polda Jatim aman dan kondusif.

Akan hal itu, Kapolda
Luki, Angkatan Akpol 1987 yang berpengalaman dalam bidang intel dan berpangkat Jenderal bintang dua ini sekaligus pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri,
menyampaikan melalui Kadiv Humas Polda Jatim meminta kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen bahwa situasi Jawa Timur saat ini aman dan damai.
"Perbedaan yang ada, pada saat kita melaksanakan kegiatan kegiatan terkait Pemilu, mulai dari kampanye, minggu tenang sampai pencoblosan, sampaikan kepada teman, saudara dan keluarga kita," terangnya.

Kapolda menambahkan melalui Kombes Pol Frans Barung Mangera ,"Hilangkan perbedaan itu mari kita bersatu kembali. Tetap jaga perdamaian dan keberagaman kita. Tolong sampaikan ini. Kalau pun perlu POLRI jadi pendingin terlebih dahulu di bulan suci Ramadhan ini.

Pewarta    : (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.