Kapolri Bersama Panglima TNI Safari Ramadhan di Mako Armada II Surabaya Jatim



TRIBUNUS.CO.ID, SURABAYA - Kapolri Jendral Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D berkunjung dan melaksanakan buka bersama sekaligus sholat tarawih berjama'ah bersama para prajurit TNI dan Anggota Polri di Mako Armada II Surabya Jawa Timur, Jum'at (10/05/2019).

Dalam acara itu di awali dengan Tausiyah yang di pimpin ust. Maulan dan  buka puasa bersama berlanjut menunaikan ibadah sholat maghrib berjama'ah.

Kemudian di susul acara sambutan - sambutan. Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh jajaran TNI - Polri supaya bertambah berkah dan atas segala amalan di ridhoi Allah S.W.T.

Penyampaian Ucapan terimaksih kepada prajurit TNI - Polri merupakan apresiasi tinggi yang telah mengamankan jalannya Pemilu 2019 hingga berjalan aman, damai, sukses dan demokratis. Tak lepas ini semua juga peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat yang turut mendukung jalangnya Pemilu 2019.

Pemilu 2019 ini adalah Pemilu paling rumit di dunia, dimana ratusan pahlawan demokrasi banyak yang meninggal dunia. Dan semoga sistem Pemilu kelak kedepannya akan semakin menjadi baik.

Dalam penghujung acara di akhiri dengan melaksanakan sholat taraweh berjama'ah. Dalam giat bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto S.IP., bersama Ibu Ketua Umum Pertiwi juga para pejabat pendamping Mabes TNI dan KSAL.

Hadir pula Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khififah Indar Parawansa, M.Si., beserta Forkopimda Plus Provinsi Jawa Timur. Hurut hadir Tokoh Agama Pendampingan Panglima TNI yaitu Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sunanto dan Habib Alwi. Juga para pejabat pendamping Kapolri dari Mabes Polri Kabaintelkam Polri, Kadivhumas Polri dan Karo Provos DivPropam Polri.

Pewarta     : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.