-->

Dampingi Ustad Opick Ke Turki, Mr Masudin Jombang Mendapat Berkah Pulang Ke Tanah Air Bawa Tas Warna Hitam Dan Tisu Putih




JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Mr Masudin Jombang pakar terapy syaraf dan telinga warga Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur tidak bisa membayangkan sebelumnya bisa mendampingi penyanyi religi terkenal Ustad Opick ke Negara Turki.


Rasa bahagia yang ia rasakan bukan karena ia disana tour atau jalan jalan di negara Turki melainkan kebahagiaan tak terhingga dunia dan akhirat bisa mendampingi Ustad Opick yang mendapatkan amanah membawa sehelai rambut manusia yang dicintai Allah SWT dan alam semesta, ialah sehelai rambut Baginda Rosulullah Nabi Muhammad SAW.

Di katakan Mr Masudin saat ditemui tribunus.co.id dikediaman tetapy nya di Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang pada Rabu tanggal 8 Mey 2019 setelah pulang dari Turki " Bahwa Ustad Opick mendapat amanah membawa satu helai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki .

Sehelai rambut baginda Rosulullah tersebut diberikan untuk disimpan oleh Ustad Opick yang diyakini masih ada garis keturunan atau nasabiyah (ahli waris).

Meski demikian, masih banyak orang yang gak percaya atau meragukan keaslian rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawa oleh Ustad Opick"tutur Mr Masudin.

Menurut dirinya, ia sangat percaya sekali bahwa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang diamanahkan kepada Ustad Opick adalah benar benar asli. Ia memastikan keasliannya karena ia mendampingi perjalanan ustad Opick selama di Turki untuk memastikan nasabnya dari ahli waris Rambut Baginda Rosulullah tersebut.

Ia berangkat ke Turki pada Minggu 4/5/2019) hanya satu hari ia disana untuk mengetahui dan memastikan nasabiyahnya"ujarnya kepada tribunus.co.id.

Suatu hadiah spesial yang luar biasa ini adalah anugerah dari Allah SWT pada bulan Suci Ramadhan tahun ini bisa mendampingi Ustad Opick membawa satu helai rambut berukuran 30 cm milik Nabi Muhammad SAW yang diserahkan Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki kepada Usatad Opick.



Selain itu disana saya mendapat kesempatan untuk mencium dan meluruskan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, itu suatu kebahagiaan bagi saya dunia akhirat "kata Mr Masudin.

Menurut Mr Masudin, Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW akan disimpan oleh Ustad Opick di Rumah Umat Tombo Ati di Pulo Gebang Jakarta Timur dan rambut itu akan dijaga dan dibacakan Al Qur'an selama 24 jam secara bergantian.

Sehelai rambut Nabi Muhammad SAW tersimpan dalam tabung bening  bagian atas tabung dan bawah tabung tersebut ditutup dengan penutup berwarna putih.

Saat tiba di Bandara Soekarno - Hatta Cengkareng pada Selasa (7/5/2019) sehelai rambut tersebut ditunjukkan kepada awak media dan memberikan kesempatan kepada awak media yang ingin mencium rambut tersebut "kata Mr Masudin.


Terpisah, selama perjalanan mendampingi Ustad Opick ,dirinya mendapatkan berkah dari perjalanan tersebut ,Mr Masudin pulang ke kediamannya di Jombang dengan membawa tas hitam dan sebuah tisu putih yang sudah tidak utuh lagi.

Tas hitam dan tisu putih itu akan diabadikan dan disimpan ditempat khusus rumah terapy Mr Masudin Jombang,

Tas hitam dan tisu putih itu sangat berharga bagi Mr Masudin pasalnya tas hitam tersebut selama perjalanan pulang dari Turki ke tanah air digunakan untuk membawa dan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Sedangkan tisu putih yang tidak utuh tersebut bekas digunakan untuk membersihkan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Ini adalah suatu kebahagiaan dunia dan akhirat bagi saya di bulan Suci Ramadhan 1440 H bisa menyimpan tas dan tisu putih bekas digunakan untuk membawa dan membersihkan rambut Baginda Rosulullah Nabi Muhammad SAW "Pungkasnya. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama