Lima Kilo Meter Lagi, Kodim Ketapang Wujudkan Mimpi Warga Pedalaman




Kubu Raya,  tribunus.co.id  -  Jumat (3/5/19) - Sampai dengan hari ke-81 pelaksanaan Karya Bakti pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Batu Lapis dengan Desa Beginci Darat, Kodim 1203/Ketapang telah berhasil membuka jalan sepanjang 15 Kilo meter.


Hal ini dikatakan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.


"Tinggal 5 Kilo meter lagi jalan tersebut sudah bisa menembus Desa Beginci Darat," ujar Kapendam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr mengatakan, sesuai dengan laporan dari Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami'an sampai dengan saat ini alat berat terus melakukan perandangan dan pembentukan badan jalan untuk mempercepat pekerjaan karya bakti dalam rangka membuka keterisoliran di wilayah pedalaman Kab. Ketapang.

"Kita berharap untuk alat berat tidak lagi ada kendala sehingga pekerjaan ini dapat segera terselesaikan," harap Kapendam XII/Tpr.

Disampaikan juga, karya bakti yang dilakukan oleh Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1203/Ktp, untuk membuka akses jalan Batu Lapis-Beginci Darat merupakan lokasi terberat yang pernah dilakukan Kodam XII/Tpr sebelumnya. 


Namun demikian tidak menyurutkan langkah prajurit Kodam XII/Tpr untuk mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki akses jalan.

"Apapun kesulitan rakyat, Kodam XII/Tpr akan selalu hadir untuk membantu," pungkas Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.