PDAM Kota Pasuruan Tanggap Sikapi Keluhan Konsumennya



Pasuruan kota- tribunus-antara.com. Benar benar  respon team teknis PDAM Kota Pasuruan dengan apa yang terjadi pada keluhan yang dialami konsumen seperti Wiyono' pelanggan air PDAM menghubungi  H. Khairul selaku humas dan langsung menurun team teknisnya.

Pelayanan PDAM Kota Pasuruan terhadap masyarakat yang perlu diacungi jempol, seperti yang terjadi pada pemilik  rumah almarhum Atim yang saat ini di tempati anaknya WIYONO ada sedikit kendala tidak mengalirnya air di rumah yang di tempati sekarang.

Menurut Wiyino' memang   cepat dan tanggap pelayanannya apabila terdapat keluhan terkait air PDAM apabila ada kendala di rumah konsumen di kerjakan dengan maksimal sampai air kluar dengan normal.

Menurut Antok' sala satu team teknis PDAM kota Pasuruan yang melacak titik pipa yang sudah tertanam sejak 30 tahun lalu di cek apabila terdapat pipa yang rusak perlu di perbaiki guna melancarkan air yang tersalur pada konsumen.

Sampai saat ini team teknis PDAM berupaya mencari titik permasalahan yang di keluhkan konsumennya belum ada titik terang.( tatak wiyono)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.