Polres Kediri Bersama Wartawan Se Kabupaten Kediri Gelar Cangkrukan Kamtibmas





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Jelang puasa Ramadhan 1440 Hijriah 2019  ,Polres Kediri bersama wartawan Kediri Raya menggelar acara cangkrukan Kamtibmas .Jum'at (3/5/2019).


Kegiatan cangkrukan Kamtibmas tersebut diselenggarakan di Tirta Bhayangakara Polres Kediri dihadiri Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fatoni beserta para Kasat Jajaran Polres Kediri dan awak media se Kabupaten Kediri.

Dengan nuansa  keakraban ditambah alunan musik yang mengiringi acara tersebut ,nampak terlihat suasana keharmonisan antara Polres Kediri dengan awak media.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fatoni dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh rekan rekan wartawan se Kabupaten Kediri yang telah hadir pada acara Cangkrukan Kamtibmas pada malam itu.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya ,khususnya awak media Kabupaten Kediri yang telah memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Kediri serta senantiasa mengajak terus situasi adem dan damai"tutur AKPB Roni Faisal Saiful Fatoni.

Dan terkait pemilu 2019 yang sudah selesai, AKBP Roni Faisal mengatakan "Bahwa pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di KPU Kediri sudah selesai dan alhamdulillah tidak ada kendala maupun permasalahan ,dan dari masing masing relawan juga saksi sudah tanda tangan semuanya.

Ini patut kita apresiasi, karena itu semuanya tidak lepas peran dari rekan rekan semuanya khususnya awak media yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat, memberikan suatu pencerahan pencerahan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang belum tahu bisa membaca dan menjadi tahu serta paham ,dan peran rekan rekan media dapat memberikan kontribusi pada keamanan khususnya Kabupaten Kediri"ungkapnya.

Dengan demikian, Ini merupakan salah satu langkah awal kita semua,  karena nanti Kediri juga akan melaksanakan kegiatan yang serupa setelah pileg dan pilpres ,yaitu untuk agenda kedepan adalah pilkades yang diperkirakan setelah lebaran bulan 9 /10 ,dan pilkda 2020 .

Saya harapkan bantuan kepada rekan rekan media supaya kita bisa terus bersinergi dan bisa saling mengisi sehingga kita dapat mengelola situasi Kamtibmas Kabupaten Kediri aman damai dan kondusif"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.