Polri Berduka, Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Meninggal Dunia



TRIBUNUS.CO.ID, JAKARTA - Kabar duka datang dari institusi Polri. Salah satu perwira tinggi Polri meninggal dunia karena sakit. Perwira tinggi tersebut adalah Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Brigjen Pol Erwanto Kurniadi.

Menanggapi kabar berita tersebut Karo Penmas Divisi Humas Polri Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., mengatakan, ya benar beliau meninggal di usia 52 tahun karena sakit serangan jantung sekitar pukul 16.00 WIB di rumah sakit pertamina.

Almarhum sempat mendapat perawatan di RS Pusat Pertamina Jakarta Selatan. Rencananya, Almarhum akan dimakamkan di rumah duka di daerah Banten. "Rencana akan dimakamkan di Banten," Kata Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jum'at (17/05/2019).

Meninggalnya Brigjen Pol Erwanto, Karo Penmas Divhumas Polri menyatakan Polri sangat berduka cita yang mendalam. Brigjen Pol Dedi pun menuturkan almarhum sebagai sosok yang memiliki dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi.

Beliau sangat berpengalaman dalam hal pemberantasan korupsi mulai di KPK hingga beliau menjabat Direktur Tindak Pidana Korupsi di Bareskrim," Ucapnya

Brigjen Pol Erwanto masih sempat menghadiri buka bersama TNI - Polri di kawasan Minas pada kamis, (16/05/2019) yang di hadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.