PT. Mahatex Indonesia Jaya Gelar Santunan Dan Buka Puasa Bersama Warga Sekitar Perusahaan


Ibu Indah Tri Rahayu /perwakilan PT.Mahatex Indonesia Jaya saat menyerahkan bantuan kepada kaum du'afa warga Dusun Pohblembem di Lesehan warung Apung Arta Buana Desa Krecek

KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ditunggu tunggu oleh semua umat muslim ,saling berbagi pada sesama tak asing lagi didengar dari berbagai kalangan perusahan,komunitas dan lembaga. Begitu hal nya dengan Perusahaan PT Mahatex Jaya Indonesia perusahaan yang berdiri diwilayah  Dusun Pohblembem Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur yang pada sore hari ini telah menggelar rangkaian acara santunan bagi anak yatim dan kaum duafa serta buka puasa bersama warga di Lesehan Warung Apung Arta Buana Desa Krecek Badas. Rabu (29/5/2019).

Suasana buka puasa bersama PT. Mahatex Indonesia Jaya - PT Amanah Amarta bersama warga  ,anak yatim dan kaum du'afa

Kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan setelah Perusahaan berdiri di Desa Badas Kecamatan Badas " tutur Ayu Indah Triani wakil perusahaan PT Mahatex Indonesia Jaya.

Untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara perusahaan dengan warga sekitar maka kami bersama PT Amanah Amarta dan Karang Taruna Dusun Pohblembem mengadakan acara santunan dan buka puasa.

Ini dilakukan guna menjaga kerjasama yang baik untuk menciptakan kerukunan seperti yang kami laksanakan pada sore hari ini buka puasa dan santunan anak yatim ,kaum duafa menjelang buka puasa ramadhan.

Penyerahan santunan anak yatim warga Dusun Pohblembem

Menurutnya dalam acara sore hari ini kita bersama PT Amanah Amarta dan Pemuda Dusun Pohblbem mengundang puluhan warga Dusun Pohblembem dan warga Desa Badas dan mengundang pula puluhan anak yatim serta kaum duafa" ujar Inda Tri Rahayu perwakilan PT Mahatex Indonesia Jaya.

Menurutnya Berbagi bersama ini agar bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga sekitar " Imbuhnya.


Sementara Ibu Atik Carik Desa Badas selaku perwakilan Pemuda Dusun Pohblembem mengungkapkan terima kasih banyak kepada perusahaan yang telah turut serta memfasilitasi acara buka puasa dan santunan anak yatim kaum duafa . Harapan kami semoga kerjasama ini bisa terus terjaga ,kami dari perwakilan warga Dusun Pohblembem berdoa semoga perusahaan semakin berkembang pesat dan bermanfaat bagi kami.

Sementara itu dari HRD PT Amanah Amarta Nanang Dodik Arisanto SH berharap agar kegiatan ini bisa memperkuat jalinan silaturrahmi yang kuat dan baik antara kami perusahaan dan warga masyarakat Dusun Pohblembem.

Acara santunan dan buka puasa bersama tersebut di hadiri pula dari jajaran Polsek Pare ,Koramil Pare,Petugas Kecamatan,  Kepala Desa Badas dan Tokoh Agama.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.