Seorang Buruh Tani Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Jln Hos Cokroaminoto Pare





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kasi Humas Polsek Pare Aipda Yani saat dikonfirmasi tribunus.co.id mengatakan " Pihak Kepolisian SPKT Polsek Pare Polres Kediri pada hari Minggu (5/5/2019) sekira pukul 12:45 wib telah didatangi seorang pelapor yang melaporkan adanya seorang pria yang  ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jln Hos Cokroaminoto Desa Tulungrejo Kecamatan Pare.


Korban seorang  pria itu yang diketahui bernama Bonari usia (70) tahun warga Jln Flamboyan No. 97 Desa Tulungrejo Kecamatan Pare tersebut telah meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di jalan Hos Cokroaminoto Desa Tulungrejo  tersebut" tutur Aipda Yani.


Menurut saksi saudari Wiji warga Desa Keling dan saudara Eko Rubianto warga Flamboyan Desa Tulungrejo, Mereka sebelumnya melihat korban pada pukul 12:15 wib sedang duduk dipinggir jalan sendirian, selang beberapa saat kemudian ,mereka melihat korban merebahkan tubuhnya ke tanah dan tidak bangun bangun.

Rasa penasaran, mereka mendekati korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saudara Samsul Maarif dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pare.

Dari hasil pemeriksaan tim inafis Polres Kediri dan Dr Andre RSUD Pare menjelaskan " Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun aniaya ,diduga korban mengidap penyakit sesak nafas ,hal ini dikuatkan juga oleh keluarga korban yang mengatakan korban sering sesak nafas" jelas Aipda Yani.

Dilokasi kejadian petugas kepolisian  mengamankan barang bukti sebuah sepedah onthel milik korban, dan pihak keluarga korban atas kejadian ini tidak menginginkan mayat korban dilakukan otopsi karena akan segera dimakamkan"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.