Tak Mampu Menghindari, Pengendara Motor Di Kediri Tewas Menabrak Trukc



        Lokasi TKP Jalan Raya Desa Tretek   Kecamatan Pare 

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Nasib apes dialami dua orang pemuda di Kediri tadi sore. Senin (13/5/2019).

Iya, kedua pemuda tersebut sedang mengendari sepeda motor dan melintas di jalan Desa Tretek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang berakhir meregang nyawa ,satu orang harus dilarikan di rumah sakit pasalnya menabrak sebuah trukc.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16:00 wib  satu tewas di tkp dan satu kritis dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Kevin Ibrahim membenarkan kejadian tersebut. Dimana saat ini petugas masih melakukan penanganan dan evakuasi dilokasi kejadian.


  • Dari data yang kami dapatkan, kedua pemuda tersebut bernama Romadhon (28) warga Desa Blaru Kecamatan Badas dan Hariono (40) warga Dusun Carangbong Desa Dradaklumbang Kabupaten Lamongan ,keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega bernopol W 6958 XG"terang Ipda Kevin Ibrahim kepada tribunus.co id.


Romadhon meninggal dunia di tkp dan Hariono yang diboncengnya kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan truk bernopol L 9091 AO yang ditabrak oleh korban dikemudikan oleh Budi Sulistyo (58) diketahui warga Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB"terangnya.


Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16:00 wib , yang sebelumnya antara kendaraan truk dan kendaraan bermotor yang dikendarai korban  berjalan searah dari utara ke selatan tapi posisi kendaraan bermotor berada tidak jauh di belakang truk.

Sesampainya dilokasi tkp kejadian, truk tersebut tiba tiba berhenti dibadan jalan sebelah kiri ,sedangkan kendaraan bermotor yang dikendarai dua korban dibelakangnya tak sanggup menghindari akhirnya menabrak truk tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Romadhon tewas dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah"jelasnya.

Sedangkan satu temannya bernama Hariono mengalami luka parah pada bagian mulut atas robek, dan mengeluarkan banyak darah kini sudah di rumah sakit.

Sementara petugas unit laka lantas Polres Kediri mengamankan barang bukti truk dan pengemudinya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.