Tim Damar Panuluh Nusantara Bantu Salurkan Bantuan KSK Malang Kepada Warga Yang Membutuhkan


     Tim Damar Panuluh Nusantara salurkan bantuan KSK Malang

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) melaui tim Damar Panuluh Nusantara di Kediri memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang beruntung. Senin (13/5/2019).

Bantuan yang diserahkan KSK melalui tim Damar Panuluh Nusantara kepada warga tersebut berupa pakaian sebanyak satu kardus besar,  secara simbolis bantuan diterima oleh warga Kampoeng Sentanan Desa Tunglur Kecamatan Badas di Kantor Damar Panuluh Nusantara dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang kurang beruntung diwilayahnya masing masing.


Bantuan yang diserahkan tidak hanya berupa pakaian saja, namun sebanyak 30 pasang sandal baru, satu kardus mie instans dan satu kardus minuman segar Green Tea juga diberikan agar bantuan yang sebanyak itu bisa tersalurkan semua.

Ini merupakan bantuan sosial dari KSK yang berkantor di Malang melalui tim Damar Panuluh Nusantara di Kediri untuk warga yang sangat membutuhkan "tutur Hariono Kabiro media online tribunus.co.id Kediri.

Penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Kantor Damar Panuluh Nusantara yang beralamat di jln cendana 100 Pohblemben Desa /Kecamatan Badas, dan sengaja kami undang agar bantuan tersebut tepat sasaran sambil ngopi bareng di kantor "ungkapnya.

Selain warga yang diundang  juga hadir tokoh sesepuh Desa Tunglur Gus Ali dan Gus Asrori dari Ponpes Ringinagung Kecamatan Kepung.

Usai serah terima secara simbolis, warga bisa memilih sesuai ukuran pakaian baik ukuran dewasa maupun anak anak, ada celana, kaos, baju gamis, baju koko dan beragam busana lainnya.

Sedangkan ,sandalnya disalurkan kepada Musholla yang jarak tempat wudhunya dengan musholla terpisah, dan mie instans ,mineral air diserahkan kepada Gus Asrori untuk santri santrinya"tambahnya.

Dilokasi yang sama, ucapan terima kasih dari warga kepada KSK yang telah memberikan bantuan kepada mereka, ia titip pesan kepada tim Damar Panuluh Nusantara agar ungkapan terima kasihnya disampaikan kepada KSK "pungkasnya. (har)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.