Dandim 0808/Blitar, Hadiri Peresmian Tribun Lapangan Tembak Yonif 511



Blitar, Jatim, tribunus.co.id  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara peresmian tribun lapangan tembak Yonif 511/DY, bertempat di lapangan tembak Yonif 511/DY Jln. Maluku No. 14 Karangtengah Sananwetan Blitar Kota, Rabu (26/06/2019).

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.Ip dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam acara peresmian Tribun Lapangan tembak "Badak Hitam" Yonif 511/DY, baik bantuan yang sudah diberikan dari Pemerintah Kota Blitar dan para donatur yang telah lama diidamkan sudah bisa diwujudkan.

Kami berharap lapangan tembak ini tidak hanya bisa digunakan untuk militer dan kepolisian, tapi juga masyarakat sipil termasuk perbakin, ujarnya

Lanjut kami mengajak kepada semuanya dengan kondisi yang ada saat ini untuk saling bekerja sama, kita tidak bisa melakukan sendiri, pemerintah dan aparat keamanan harus saling bekerja sama karena pemerintah punya keterbatasan, keterbatasan itu bisa kita akali dengan saling kerjasama dan tukar informasi dari masyarakat agar keutuhan NKRI bisa tetap terjaga.

Ancaman yang terbesar adalah teroris, radikal dan berita hoax yang dapat memecah belah bangsa, Perbedaan tidak perlu dipermasalahkan tapi diselaraskan dalam bingkai NKRI, ujar Danyonif 511/DY.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disaat bersamaan mengucapkan selamat atas dibangunnya Tribun Lapangan tembak "Badak Hitam" Yonif 511/DY.

Semoga dengan dibangunnya tribun lapangan tembak ini dapat menjadi acuan untuk Yonif 511/DY dalam meningkatkan ketrampilan dalam menembak yang merupakan kemampuan wajib harus dimiliki oleh prajurit TNI.

Dalam membekali diri baik di medan perang dan keadaan sekarang ini, untuk itu diperlukan kesiapan dan kesigapan dari aparat keamanan yang setiap saat dapat diandalkan.

Sekali lagi selamat kepada prajurit Yonif 511/DY, semoga dengan bertambahnya fasilitas lapangan tembak ini dapat menambah ketrampilan dan kepercayaan diri para prajurit.

Kegiatan dilanjutkan dengan menembak oleh jajaran Forpimda dan Perbakin, (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.