Kapolresta Pasuruan Pimpin Langsung Giat Razia Skala Besar





Tribunus.co.id, Pasuruan - Polres Pasuruan Kota turunkan 100 personil gelar razia skala besar. Dalam razia ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., dan di dampingi oleh Kompol Mario Prahatinto S.H., S.I.K., berikut para pejabat utama (PJU) Mapolres di depan Mako Polsek Purworejo, tepatnya di jalan Sukarno Hatta, Kota Pasuruan Jawa - Timur. Pukul 21.00 wib - 23.00 Wib, selasa (25/6/2019) malam.

Razia tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi serta upaya pencegahan adanya aksi massa yang akan datang dan menolak hasil putusan MK di Jakarta.

"Razia Skala besar ini, kita menurunksan sekira 100 personil gabunangan bersenjat lengkap guna untuk antisipasi pencegahan massa yang akan melakukan aksi demo putusan MK di Jakarta ,"  Kata Kapolres ke wartawan

Kapolres menambahkan, dalam giat razia skala besar yang melibatkan 100 personil gabungan ini, kita melakukan pemberhentian dan memeriksa setiap para pengendara pengguna jalan yang melintas seperti R2 dan R4 diantaranya mobil box, baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi guna antisipasi pencegahan adanya aksi massa demo terkait qhasil sidang MK di Jakarta.

kegiatan yang berlangsung dua jam itu di bubarkan oleh Kapolres, dan razia skala besar tersebut berjalan kondusif aman lancar terkendali.

Editor:  Rachmat H
Sumber: KabarPolri


Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.