Dandim 0808/Blitar Mari Kita Semua Tolak Kerusuhan Untuk Indonesia Damai



Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf  Kris Bianto,SE bersama Forkopimda mengikuti kegiatan "Ngonthel Bareng dari Blitar untuk Indonesia Bersatu yang diikuti sejumlah ratusan Onthelis dari Komunitas sepeda Tua dan para pecinta olah raga bersepeda.

Kegiatan Ngonthel Bareng dari Blitar untuk Indonesia Bersatu diselenggarakan oleh Polres Blitar dalam rangka "Tolak kerusuhan menuju Indonesia Damai".

Ngontel Bareng ini juga langsung diberangkatkan oleh Bupati Blitar Drs Rijanto, MM di dampingi Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha SH.MH, Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadik di Alon-alon Kanigoro Kabupaten Blitar, Minggu (16/06/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui usai kegiatan Ngontel menyampaikan "kegiatan ngonthel pagi hari ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus olah raga bareng antara masyarakat bersama Forpimda Kabupaten Blitar dalam rangka "Tolak Kerusuhan Menuju Indonesia Damai".

Seperti yang telah di katakan oleh Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha SH.MH bahwa kegiatan ini di lakukan serentak di Jawa Timur dalam rangka menolak kerusuhan untuk Indonesia Damai Kata "Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan kegiatan ini sangat positif selain berolah raga bersama kegiatan ini juga sekaligus untuk mengajak masyarakat  agar tetap menjaga kondisifitas keamanan wilayah.

Menjaga situasi wilayah yang aman merupakan tugas kita semua untuk itu "Mari kita semua Tolak Kerusuhan Untuk Indonesia "Tandasnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.