Deklarasi Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Tolak Kerusuhan dan Olahraga Bersama



Tribunus.co.id, Jawa Timur - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. H. Luki Hermawan beserta FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur, Olahraga Bersama dalam Acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang bertempat di Monumen Polisi Istimewa, Surabaya. Minggu (16/06/2019).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto dan Para Pejabat Utama Polda Jawa Timur, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur serta Pejabat Instansi terkait.

Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara, kami mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan dalam rangka menghadapi isu yang berkembang dimana masyarakat Jatim " JAGA SURABAYA UNTUK INDONESIA DAMAI BERSMAMA - SAMA"  jelas Kapolda di sela acara di depan monumen Polri di Surabaya, Minggu (16/06/19).

Berikut Jenderal Bintang Dua ini juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bergabung dan berkomitmen menolak kerusuhan dan kegiatan ini juga serentak dilakukan di seluruh wilayah di Jawa Timur.

“Ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten hari ini, bersama TNI, Polri dan pejabat - pejabat, stake holder yang lain. Saya berterimakasih kepada Gubernur Jawa Timur yang mendukung dan memerintahkan seluruh jajaran baik sinergitas yang selama ini terjaga, kita menghidupkan masyarakat Jatim, kita menolak kerusuhan untuk Indonesia damai,” lantang Kapolda.

Pada acara diakhiri dengan Penandatanganan Deklarasi Jawa Timur Tolak Kerusuhan oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. (Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.