Deklarasi Jogo Kota Pasuruan dan Tolak Kerusuhan Menuju Indonesia Damai



Tribunus.co.id, Jatim - Polres Pasuruan Kota menggelar jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Minggu (16/06) pukul 06.00. Acara ini bertajuk Jogo Kota Pasuruan Menuju Indonesia Damai.

Disampaikan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops, Kompol Hari Subagiyo SH., 
menyampaikan,  gelaran ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli. Ia mengajak semua elemen masyarakat bersama menolak kerusuhan justru menjaga Kabupaten Pasuruan untuk Indonesia Damai.

Jalan - jalan sehat ini di ikuti oleh unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, generasi muda, dan tua. Dan juga bersama elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

“Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dengan semua pihak. Sinergi semua unsur masyarakat Pasuruan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Pasuruan untuk Indonesia,”kata Kabag Ops yang Akrab di panggil Pak Hari ini sambil senyum menunjukkan khas karakter sumenya, Minggu (16/06)

Selain jalan sehat, Antusiasme juga kekompakan warga masyarakat Kota Pasuruan untuk bergoyang bersama terpantau semangat dalam mengikuti dentuman irama senam bersama Kapolres AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH., juga para perwira dan anggota Polresta di ikuti barisan - barisan lapisan tokoh serta masyarakat Kota Pasuruan.

Hingga pada akhir acara berlanjut photo bersama seluruh forkompinda dan para tokoh Agama Bersama Kapolres dan acara berjalan lancar aman dan damai. (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.