-->

Denpasar-Gilimanuk Mulai Padat, Kodim dan Polres Tabanan Amankan Arus Mudik





Tabanan, tribunus.co.id  - Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran  Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Tabanan  yang merupakan jalur utama arus mudik Lebaran, Kodim 1619/Tabanan bersama Polres  Tabanan bersinergi  menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat.

Pasiopsdim 1619/Tabanan Kapten Inf Putu Sumarnia  seijin Dandim 1619/Tabanan mengatakan bahwa Kodim 1619/Tabanan melalui satuan Koramil jajarannya menggelar personil pengamanan untuk membantu Polres dalam Pengamanan Lebaran "Operasi Ketupat Agung 2019" yang di gelar jajaran Polres yang bertujuan untuk melaksanaan pengamanan dan mengatur lalu lintas agar lalu lintas menjadi lancar dan nyaman bagi pemudik.

"Arus mudik  sudah mulai meningkat didominasi oleh mobil dan Sepeda motor yang berangkat dari Denpasar menuju Pulau Jawa melalui Jalur Denpasar-Gilimanuk yang melewati Pos Pantau di wilayah Kecamatan Kediri, Tabanan, Kerambitan, Selemadeg Timur, Selemadeg dan Selemadeg Barat," ungkapnya. (Kodim 1619/Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama