Gebyar Hari Anti Narkotika Internasional 2019, BNN Kabupaten Kediri Menyelenggarakan Jalan Sehat




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID -  Gebyar Hari Anti Narkotika Internasioanal (HANI) tahun 2019 BNN Kabupaten Kediri menyelenggarakan Jalan Sehat di wilayah Kecamatan Kepung. Minggu (23 /6/2019).

Acara HANI  yang melibatkan lima ribu lebih massa ini mengusung tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas.

Terlihat suasana pagi itu ,ribuan masyarakat sangat antusias untuk menolak terhadap narkoba.

Turut hadir pula Wakil Bupati Kediri Drs. H Masykuri Ikhsan , MM yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Menurut Bapak Masykuri, narkoba adalah penyakit masyarakat yang harus kita lawan bersama demi menyelamatkan generasi muda untuk indonesia yang lebih maju.


Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk,SH,MM yang juga ikut memimpin acara juga menjelaskan bahwa acara jalan sehat yang didominasi oleh pelajar ini merupakan momen yang sangat pas untuk menggaungkan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Perrdaran Gelap Narkoba (P4GN) demi mencetak generasi emas berprestasi tanpa penyalahgunaan narkoba.


Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.