Dandim 1205/Stg : 'Dengan Halal Bihalal Hadirkan Rasa Peduli Kepada Sesama.'



Sintang, Kalbar,  tribunus.co.id Sabtu (22/06/19) - Komandan Kodim 1205/Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki bersama Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno, M. Med. PH., menghadiri acara Halal Bihalal bersama masyarakat melayu, bertempat di Komplek Rumah Adat Melayu Sintang. Jln. Lintas Melawi Kec. Sintang, Kab. Sintang.

Dalam keaempatan tersebut Dandim 1205/Stg menuturkan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sebagai sarana memupuk kebersamaan, namun juga untuk menghadirkan rasa peduli yang lebih kepada sesama.

"Halal Bihalal jadi momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan tiga pilar di Kabupaten Sintang akan tetap solid,"tuturnya.

Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, dalam sambutannya menyampaikan, Halal Bihalal adalah budaya dan tradisi masarakat Indonesia bahkan kegiatan ini berlaku hingga satu bulan selama masih di bulan syawal. Selain itu, Bupati Sintang juga mengucapkan permohonan maaf karena pendopo yang belum selesai pengerjaannya, sehingga tidak ada tempat untuk melaksanakan open house, dan memutuskan bersepakat untuk berlebaran di Negri Sembilan Malaysia.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Sintang Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan, kesalahan serta kekhilafan, tutupnya. (Pendam XII/Tpr)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.