-->

H-2 Hari Raya Idul Fitri 2019, Wakapolda Bali Pantau Arus Mudik Di Pelabuhan Padang Bai



Karangasem, tribunus.co.id, Polres Karangasem, Polda Bali - Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Karoops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya melaksanakan pengecekan pengamanan arus mudik di  pelabuhan Padangbai, kecamatan Manggis Karangasem, Senin (3/6/2019).

Setibanya di Polsek Kawasan Laut Padangbai pada pukul 15.35 wita, Wakapolda Bali disambut langsung oleh Wakapolres Karangasem, Kasat Lantas Polres Karangasem beserta instansi terkait dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2019.

Kedatangan Wakapolda Bali di pelabuhan padang bai dalam rangka mengecek sarana prasarana dan personel Polres serta ruang Comand Centre, terkait penempatan CCTV diwilayah Pelabuhan dan Pospam. Sehingga Wakapolda Bali mengetahui secara langsung  Kesiapan Polres Karangasem dalam rangka Mengamankan Arus Mudik Lebaran tahun 2019

Setelah melaksanakn pengecekan terhadap Pos Terpadu di ASDP Padangbai,  terkait personel yang terseprin dalam Operasi Ketupat Agung 2019, serta personel pendukung dari Instansi terkait dan pengecekan panel data Operasi di Pos Terpadu Lebaran 2019.

Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengatakan tetap bersinergi dengan stakeholder terkait dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran merasa aman dan nyaman, apabila ada permasalahan segera dikoordinasikan," Ungkapnya.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama