Mapolres Pasuruan Beri Pelayanan Lahan Parkir Gratis Hingga H + 7 Jelang Lebaran 2019



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Keseriusan Kapolres  Pasuruan AKBP. Rizal Martomo. S.I.K. MM., bersama seluruh jajaran untuk mendukung penuh giat Ops, Ketupat Semeru 2019 yang dilaksanakan secara serentak totalitas mengedepankan dalam memberi pelayanan keamanan dan kenyamanan masyarakat Pasuruan.

Kali ini dibuktikan Kapolres Pasuruan dengan dibukakannya serta mempersilakan bagi masyarakat yang hendak mudik lebaran agar untuk memanfaatkan lahan parkir gratis di area Mapolres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., MM., menyampaikan melalui Kabag Operasional Kompol Subadar SH., bahwa sangat  penting adanya penitipan barang-barang berharga milik masyarakat seperti hal nya kendaraan bermotor (ranmor) yang oleh pemiliknya tidak  dibawa mudik, dan dititipkan di mapolres guna  kemanan juga antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

"Bagi siapa saja yang akan menitipkan kendaraannya baik R2 dan R4, silakan mendatangi pihak kami tepatnya yang berad di Mapolres  Bangil Pasuruan dan agar supaya masyarakat memanfaatkan layanan ini," himbau Kapolres kepada masyarakat Pasuruan di sampaikan oleh KBO Kompol  Subadar, SH., Kepada wartawan Tribunus.co.id, Senin (03/06/2019) sore.

Kapolres juga mengatakan bagi masyarakat yang hendak ingin menitipkan kendaraan di polres harus melampirkan dan melengkapi dokumen surat-surat resmi kendaraan dan indentitas. Layanan ini dibuka hingga H + 7 lebaran Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H - 2019 M.

Hal ini dilakukan karena juga rupakan bagian dari tujuan Ops,  Ketupat 2019 agar untuk tetap menjaga Harkamtibmas yang kondusif selama lebaran. Serta upaya pencegahan dini terhadap tindak kriminal yg mungkin bisa terjadi. Sehingga masyarakat akan lebih tenang dan aman, nyaman saat melaksanakan mudik lebaran.
"Ini gratis. Dimaksudkan untuk  membantu warga biar tenang selama mudik, Kapolres memohon maaf dan menyebutkan keterbatasan lahan parkir yang tidak begitu luas di Area Mapolres Pasuruan. Dan bila kendaraan sudah penuh, maka layanan akan kami tutup." kata Kapolres melalui Kabag Ops. Kompol Subadar SH.
Namum selagi lahan parkir masih ada, layanan penitipan kendaraan tetap kami pun persilakan, Kalau sudah penuh, kami mohon maaf sekali, mengingat dan sesuai dengan lahan parkir yang ada," Pungkasnya. (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.