Honda Revo Warga Undakan Terbakar Di SPBU Joyokusumo




Pati,  tribunus.co.id  - Satu unit sepeda motor Honda Revo hangus terbakar di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Joyokusumo Pati. Kamis, 27/06/2019.

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun saat itu pengendara motor yakni saudara Nafrikan, (34 tahun) warga Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus tengah mengisi BBM jenis pertalite kedalam derigen sebanyak 20 liter. Sedangkan saat itu yang bertugas  SPBU saudari Rini Febrianti. Seperti biasanya saudari Rini mengisi sesuai dengan permintaan pembeli.

Setelah selesai diisi, kemudian saudara Nafrikan menyalakan kontak motornya. Namun ketika kontak dinyalakan tiba-tiba api langsung keluar dari bawah dan membakar motor tersebut. Seketika itu juga dengan reflek saudara Nafrikan melepas motornya sehigga motor tersebut langsung jatuh. Tidak berapa lama api langsung melahap motor beserta derigennya.

Api berhasil dipadamkan oleh penjaga dan satpam dari pihak SPBU dengan menggunakan tabung pemadam yang ada di SPBU tersebut.
Beruntung api bisa dipadamkan dan tidak menjalar ke bagian lain.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan alat dari SPBU tidak mengalami kendala.
Sedangkan saudara Nafrikan mengalami kerugian satu unit Honda Revo terbakar dengan kerugian ditaksir tujuh juta rupiah.

" Saya membeli BBM tersebut  untuk mengisi Genset  dalam acara panggung hiburan yang diadakan di Stadion Joyo Kusumo," Papar Nafrikan. (sol)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.