Kaperwil Jatim Jalin Silahturrohmi, Sinergitas Media dan Polri




TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Kaperwil Media Online Tribunus.co.id., Jawa Timur melaksanakan silaturahmi dengan para pejabat perwira Mapolres Pasuruan Kota di Jalan Gajah Mada No. 19, Purworejo, Karanganyar, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur Senin (10/06/2019)

Tujuan dan maksud tersebut selain halal bihalal di saat momen lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H - 2019 M. Sekaligus mempererat komunikasi dan sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan dalam memberikan  informasi publik terhadap masyarakat.


Terpantau dalam giat sambutan  silahturrohmi tersebut mewakili Kapolres AKBP. Agus Sudaryatno S.I.K., M.H., diantaranya Kabid Humas Mapolres Pasuruan Kota AKP. Endy Purwanto SH., dan Kasat Narkoba AKP. Imam Yuwono, SH., serta Kasat Lantas AKP. Kadek Ary Mahardika, SH., S.I.K., melalui KRI Iptu Zainul Imam Syafi'i SH., M.H., Mapolres Kota jajaran menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kaperwil Tribunus.co.id. Jatim untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Pasuruan Kota dan wartawan.



Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan. Sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Polres Pasuruan Kota dengan wartawan media cetak dan elektronik.

Kaperwil Tribunus.co.id Jatim menyampaikan, pertemuan kali ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pasuruan Kota, juga berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan wartawan dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi khususnya dalam pemberitaan.

“Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota beserta jajaran, Momen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan semoga kedepan saling bersinergi untuk bersama- sama menjaga situasi Kota yang kondusif.”, ucap Rachmat H., Kaperwil Tribunus.co.id. Jawa Timur

Pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. (Tatag/gale)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.