-->

Temu Kangen Sekaligus Acara Halal Bihalal (PRK)



TRIBUNUS.CO.ID. temu kangen sekaligus acara halal bihalal tim (PRK) penggerak remaja kisik, Kalirejo kec.kraton kab.pasuruan kali ini di gelar di Jatim Park (3) jl,Soekarno Beiji kota batu Malang ,Sabtu/8/6/2019.

sambutan kali ini di sampaikan langsung oleh ,Fatkhur Hidayat (20) selaku ketua, (PRK) kisik Kalirejo Pasuruan," pertama Tama marilah kita panjatkan  puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT ,''karna masih memberi kesempatan bagi kita untuk bisa bertemu dan bertatap muka dalam ke ada, an sehat walafiat.tampa kekurangan swatu apapun .

Acara temu kangen kali ini,. tak Laen untuk menjalin tali silaturahim dan memper erat tali persahabatan dan persawdara.an dalam jalinan ukhuwah Islamiyyah,(uja.fatkhur hidayat)

Terpisah dari itu m.taufeQ (22) selaku wakil (PRK) penggerak Remaja kisik juga mengatakan Semoga dengan ada nya ke kompakan dan persatuan yang sudah tercipta di  (PRK) bisa memberi contoh dan  bisa bersosialisasi lebih bagus lagi.,guna untuk mendongkrak desa kisik Kalirejo lebih maju dan moderen kedepan nya. (pungkas nya)

Karna kekompakan dan persatuan kesetia.an sese orang bukan terletak  di awal cerita melainkan terletak di akhir cerita, sampai kita di panggil menghadap sang pencipta.imbuhnya,," (Ismail)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama