Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia




Denpasar, Bali, tribunus.co.id - Polda Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Benny Susianto, S.I.P dan  Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional  I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/6/2019).

Kedatangan Presiden dalam rangka Membuka sekaligus menonton pawai Acara Pesta Kesenian Bali ( PKB) ke 41 Tahun 2019 serta akan melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat bali di beberapa kabupaten, diantaranya Bangli, Gianyar dan Nusa Dua.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Bali. Kegiatan pengamanan ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 561 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan Seputaran tempat-tempat yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

“Personel yang terlibat Ops Puri Agung VI ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.  (Red)
Loading...
Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Reviewed by Bengkel on Jumat, Juni 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar