Kapolda Bali Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia




Denpasar, Bali, tribunus.co.id - Polda Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Benny Susianto, S.I.P dan  Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional  I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/6/2019).

Kedatangan Presiden dalam rangka Membuka sekaligus menonton pawai Acara Pesta Kesenian Bali ( PKB) ke 41 Tahun 2019 serta akan melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat bali di beberapa kabupaten, diantaranya Bangli, Gianyar dan Nusa Dua.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Bali. Kegiatan pengamanan ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Bali sendiri menerjunkan 561 personel yang disebar disejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan Seputaran tempat-tempat yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

“Personel yang terlibat Ops Puri Agung VI ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.  (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.