Kapolsek Tangerang, Pimpin Cek TKP Penemuan Mayat Mr X






TRIBUNUS.CO.ID, Jakarta - Kota Tangerang. Penemuan mayat tanpa identitas atau yang akrab dipanggil Mr X yang diduga akibat tenggelam disebuah sungai membuat geger warga Kotamadya Tangerang dan sekitarnya, Jum'at (31/5/19) petang.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono, SH, menyampaikan, piket Reskrim Tim 3, 5 (lima) personil yang langsung dirinya pimpin melakukan cek TKP tenggelamnya Mr X yang merupakan berjenis Kelamin laki-laki dan tidak di ketahui identitasnya

"Mr X dengan ciri-ciri umur sekira 45 tahunan, memakai Celana Panjang warna Hijau. Tempat kejadian, Rawa Modern Land  Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Kota Tangerang. Waktu Kejadian Kamis (30/5) sekitar jam 14.30 WIB. Diketemukan Jumat (31/5) sekira jam 23.00 WIB," terangnya ke Wartawan.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran Polsekta Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis ala 'Kapolsek Millenial' tersebut, menambahkan, kejadian berawal saat saksi dan temannya sedang melintas di jalan pinggir rawa (TKP-red) melihat korban yang saksi tidak kenal menceburkan diri ke dalam air rawa.

"Pada saat itu saksi kira korban mau mandi (berenang) namun saat korban melompat masuk kedalam air korban tidak keluar lagi dari dalam air. Pada saat itu saksi berusaha menunggu namun hingga setengah jam korban tidak keluar juga, yang kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tangerang  yang dilanjutkan ke Badan SAR Kota Tangerang," bebernya

Masih kata Kapolsek Tangerang, setelah dilakukan pencarian menggunakan perahu karet, korban berhasil di ketemukan oleh tim Basarnas bersama anggota Polsek Tangerang sekira jam 23.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya kami membawa jenazah ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di lakukan pemeriksaan visum luar.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya, bagi keluarga atau yang mengenali ciri-ciri korban, bisa menghubungi Polsek Tangerang," himbau perwira Polri dari tanah Purworejo, Jawa Tengah tersebut.(rachmat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.