LIRA Kabupaten Probolinggo Berbagi Takjil Di PP Mayangan

LSM LIRA bersama UPT PP Mayangan dan Kamladu saat berbagi takjil pada masyarakat nelayan.  (Foto)


PROBOLINGGO, Jumat (31Mei 2019)Tribunus.co.id
Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Probolinggo Jawa Timur yang dipandegani oleh Syamsuddin selaku Bupati LIRA Probolinggo berbagi takjil di Pelabuhan Perikanan Mayangan bersama UPT PP Jawa Timur dan Keamanan Angkatan Laut Terpadu (Kamladu), Jumat (31/5) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan di PP Mayangan, menurut Sarful Anam, selaku Komandan Brigadir LIRA Kabupaten Probolinggo adalah dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan, dan membaur dengan masyarakat nelayan.

Alasan kami membagikan takjil di Pelabuhan Perikanan Mayangan ; Yang pertama dalam rangka ikut berbagi berkah di bulan Suci Ramadan, dan membaur dengan masyarakat nelayan. Yang ke dua, kami melihat potensi Pelabuhan Perikanan Mayangan ini memberikan potensi ekonomi, potensi peluang ekonomi bagi masyarakat Probolinggo begitu luar biasa. Sehingga kita melihat ada beberapa hal, misalkan pemberian vice apartemen (rumah ikan) kepada kelompok-kelompok masyarakat nelayan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Dirasa itu cukup membantu masyarakat Probolinggo untuk memdapatkan ikan tidak terlalu jauh dari wilayah perikanan Probolinggo, ungkap Sarful Anam.

Saya berharap, lanjut Sarful Anam, apa yang menjadi suport dan dorongan Pemerintah Propinsi Jawa Timur terhadap masyarakat Probolinggo terus ditingkatkan. "Kami warga masyarakat dan pemuda Probolinggo mengapresiasi terhadap Pemerintah Propinsi Jawa Timur, khususnya kepada Dinas Perikanan Propinsi Jawa Timur," ujarnya.

Pembagian takjil oleh LIRA Kabupaten Probolinggo bersama UPT PP Mayangan dan Kamladu sore itu disambut dengan suka cita oleh masyarakat nelayan. (Singgih).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.