Kasat Reskrim Pasuruan Kota Pimpin Pengaman Malam Takbir Idul Fitri 1440 H





TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Polres Pasuruan Kota. Dalam pengamanan dipenghujung bulan suci Ramadhan 1440 H - 2019 M yang identik dengan perayaan dalam wujud malam takbir untuk menyambut hari raya Idul Fitri, Mapolres Pasuruan Kota menerjunkan Tim Resmob Suropati untuk pengamanan tradisi malam takbir yang digelar umat muslim diwilayah hukumnya.

Terpantau oleh wartawan Tribunus.co.id dalam pengamanan nampak di beberapa sudut titik rawan perkotaan antaranya di Jalan KH. Mansur Tembokrejo, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan saat 'Malam Takbir 2019'  yang dipimpin langsung oleh AKP Selamet Santoso SH, M.H, Kasat Reskrim Mapolres Pasuruan Kota.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Selamet Santoso, SH., MH., Menyampaikan kepada wartawan Tribunus.co.id bahwa anggota yang tersprin pengamanan agar menempati plotingnya dan didokumentasikan serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan tetap waspada.

"Tim Resmob Suropati tetap mengedepankan kondusifitas dan keamanan di wilayah hukumnya sehingga masyarakat perkotaan tetap merasa aman, nyaman di momen malam takbir dan akan menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H - 2019 M bagi ummat muslim besok." Kata Kasat

Ia menambahkan, jaga keselamatan pada saat melaksanakan Pengamanan Malam Takbir. Agar selalu waspada dalam pelaksanaan tuga baik di pospam dan Polsek Benda dan selalu body system satu sama lain," pungkasnya. (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.