PUTRA DAERAH GARMAS PUTRA BAGI BAGI ZAKAT FITRAH KE KAUM DHUAFA DAN FAKIR MISKIN





TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan Selasa 4/6/2019/  masyarakat kisik kalirejo. berbondong bondong memadati rumah H.Mashuda hidayatulloh yang sudah terpilih sebagai anggota dewan (DPR) dari partai PKB partai kebangkitan Bangsa, yang kerap di panggil dengan sapa an.(Garmas) putra daerah. guna untuk mengambil  zakat fitrah.puluhan pak beras dan amplop berisikan uang. yang sudah di persiapkan   untuk kaum dhu afa dan masyarakat yang kurang mampu. Agar bisa bersama sama menikmati indah Ramadhan.1440H/4/6/2019

Acara pembagian zakat fitrah ini sudah menjadi salah satu giat rutinitas bagi keluarga besar (GARMAS PUTRA) H.mashuda Hidayatullah di setiap tahun nya. , Guna berketujuan memper erat tali silaturahmi persawdara an ukhuwah Islamiyyah .

Terpisah dengan H.zainal Abidin (40) yang lebih akrab dengan sapa.an H.ebit selaku ketua panitia penyelenggara acara menyampaikan. segala puja puji dan syukur  kehadirat Allah SWT.yang telah melimpahkan Segala Rahmat dan nikmat nya di bulan suci yang penuh barokah ini .kita bisa berkumpul dan berbagi satu kebahagia an dengan para kaum dhuafa dan fakir miskin .bahwa sesunguh nya betapa  indah nya dalam berbagi, seperti apa yang sudah  di sampaikan oleh H.Mashuda Hidayatullah (GARMAS PUTRA) sekaligus anggota dewan (DPR) 



Acara ini  selain berketujuan guna memper erat tali silaturahmi persahabatan dan persawdara.an dan menghilangkan garis pembatas antara miskin dan kaya karena sesungguh nya pada hakekat nya kita sama di mata Alloh,.ungkap H.ebit ke awak media tribunus.co.id )4/6/2019 sore tadi.

Masih dengan H.ebit  saya mewakili dari segenap keluarga besar (GARMAS PUTRA) pada kesempatan yang penuh bahagia di bulan suci yang penuh Rahmat ini.kami Selaku keluarga besar (Garmas putra) mengucapkan minal Aidin walfa izdin mohon ma af lahir dan batin..

Pewarta Ismail.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.