Kesehatan Adalah Modal Utama Bagi Prajurit Dalam Pelaksanaan Tugas



Barabai Kalsel,  Lanjut hari ke empat pelaksanaan kegiatan minggu militer bulan Juni anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan jasmani militer dengan materi lari jalan, pada Kamis (27/6).

Lari jalanan anggota Kodim Barabai menempuh jarak sekitar 4,5Km di jalanan kota Barabai dipimipin oleh Pelda Riyanto diawali dengan senam peregangan dan pemanasan  di lapangan Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.

Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali saat mengambil apel pagi menyampaikan bahwa sesuai jadwal giat minggu militer hari ini adalah pembinaan jasmani militer yaitu lari jalan,ujarnya.

Lebih lanjut Nurali menyampaikan bahwa kesehatan adalah modal utama bagi setiap Prajurit dalam melaksanakan tugas,  karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu laksanakan kegiatan binjasmil dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab serta utamakan faktor keamanan dalam kegiatan, agar mendapatkan hasil yang maksimal, pungkasnya. (pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.