Polresta Pasuruan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sambut Hari Bhayangkara ke 73



Tribunus.co.id, Pasuruan - Polres Pasuruan Kota, Daerah Jawa timur. Menggelar serangkaian acara dalam memperingati sambut hari Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada hari Senin (01/07) mendatang.

Beberapa acara rangkaian dengan melaksakan ziarah dan melakukan bebersih bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan, Pekuncen, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB, rabo (26/06/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., bersama para pejabat utama (PJU) Mapolres dan segenap anggota jajaran.

Kapolres AKBP Agus sudaryatno, S.I.k., M.H., melalui Kasat Narkoba AKP. Imam Yuwono SH., kepada wartawan Kabarpolri.com mengatakan, “Kegiatan ziarah serta tabur bunga dan bebersih Taman Makam Pahlawan di Kota Pasuruan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu pada rangkaian peringatan hari  Bhayangkara ke 73 yang merupakan kegiatan rutin kami sekaligus tradisi di setiap tahunnya,” jelasnya

Ia, Kapolres AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., menambahkan kegiatan ziarah dan bersih - bersih Makam Taman Pahlawan ini merupakan bentuk penghormatan Polisi Republik Indonesia (POLRI) kepada para pahlawan serta merupakan motifasi bagi anggota Polri. Pungkasnya. (Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.