-->

Komunitas Pare Apresiasi Dan Berikan Dukungan TNI - Polri Dalam Menjaga Pemilu 2019



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Kumpulan komunitas Pare Kabupaten Kediri menggelar aksi kemanusian kepada TNI-Polri, didepan Mapolres Kediri, Minggu (2/6/2019).

Para komunitas ini mengapresiasi kinerja TNI-Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam pengamanan Pemilu serentak pada 17 April 2019.

Mengambil tema Bunga Untuk Pelindung Negara "Apresiasi Masyarakat Pare Atas Kinerja Polri dan TNI dalam pengamanan pemilu serentak 2019".


Para komunitas ini juga nengajak lintas agama dari Hindu, Budha, Kristen dan Islam.

Mereka satu persatu naik kepodium memberikan orasi mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Indonesia.

Selain itu juga para komunitas ini juga membagikan bunga kepada anggota Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dan masyarakat yang tengah menikmati car fre day.

Ketua Komunitas Pare, Dr Wahyu Yuliadi mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri kususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019, diwilayah Kecamatan Pare, Pemilu berjalan dengan aman dan damai," tutur Wahyu.

Menerima apresiasi, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengungkapkan, dalam menjaga stabilitas keamanan pihaknya tidak bekerja sendirian. 


Peran serta dari masyarakat, para komunitas dan seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kinerja TNI dan Polri dalam pengamanan pemilu 2019.

"Semua ini adalah berkat doa dan dukungan semua lapisan masyarakat. Kami juga banyak terima kasih kepada masyarakat Pare, pemilu  serentak 2019 di Kabupaten Kediri berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai, " ungkap AKBP Roni Faisal.

Acara tersebut, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton dan Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menerima cindera mata lukisan dari komunitas Pare.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara bagi takjil dan buka bersama di halaman Mapolres Kediri.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama