-->

Kunker di Barabai, Ini Pesan Danrem 101/Antasari Kepada Keluarga Besar Kodim Barabai



Barabai Kalsel. Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed.S.E.,M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/Barabai Jl. Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah,pada Rabu (26/6).

Didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Kasi Intel Rem 101/Antasari Mayor Inf Albert Frantesca dan rombongan Danrem 101/Antasari mendapat laporan situasi dari Komandan Kodim 1002/Barabai Lekol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M dilanjutkan pengalungan bunga dan Sorban  dari KH. Abdul Gafar diringi oleh Marawris kemudian mendapat jajar kehormatan dari Regu Jaga Kodim 1002/Barabai.

Dalam kata pengantarnya Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan Selamat datang dan terima kasih kepada Komandan Korem 101/Antasari sudah meluangkan waktu nya untuk berkunjung ke Kodim 1002/Barabai. Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan nanti kami mengalami banyak kekurangan, selanjutnya mohon arahan bagi kemajuan satuan Kodim Barabai.

Sedangkan  Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed.S.E.,M.Han dalam arahannya yang pertama mengucapkan  selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H bagi keluarga besar Kodim 1002/Barabai, mohon maaf lahir dan bhatin, kegiatan saya ini merupakan suatu kewajiban satuan korem dalam rangka silaturahmi, berkenalan, dan bertatap muka dengan rekan-rekan keluarga besar Kodim 1002/Barabai.ujarnya.

Lebih lanjut Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M.Syech Ismed menyampaikan bahwa bagi Prajurit yang bertugas di kewilayahan agar menjaga kesehatan badan jangan sampai sakit dan terus menjaga kebugaran fisik dengan berolahraga yang teratur. selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan rekan-rekan harus bangga dengan jabatan yang sudah dititipkan kepada kita semua.

Pangkat dan jabatan bukan tolak ukur dalam kehidupan, yang menjadi tolak ukur adalah anak yang sudah berhasil. Harta, Pangkat, dan Jabatan merupakan ujian dalam kehidupan. Semoga ujian yang kita berikan bisa kita lewati semua.
Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan kepada satuan Kodim 1002/Barabai. Rasa  bangga dengan satuan ini, karena setiap kali saya berkunjung ke HST selalu disambut Bapak Bupati beserta Unsur Muspida HST dan Terima kasih kepada Dandim 1002/Barabai yang sudah bisa berbuat baik untuk kemajuan satuan ini dan saya titip agar nama satuan ini tetap baik,pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama