Pelihara Kemampuan Dan Profesionalisme Prajurit Dengan Pengetahuan Taktik dan Teknik Patkam



Barabai Kalsel.  tribunus.co.id  -  Kemampuan dan keterampilan prajurit harus selalu diasah dan dibina secara terus menerus dan berkala sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

Dalam rangka memelihara kemampuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit,  Kodimbarabai 1002/Barabai melaksanakan pembinaan prajurit dengan pengetahuan Taktik dan Teknik Patroli Keamanan, pada Rabu (26/6/).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari jadwal minggu Militer bulan Juni 2019,ujar Batiopsdim 1002/Barabai Sersan Mayor Nurhadi.

Sementara itu selaku pemateri Pelda memberikan teori praktis tentang taktik dan Teknik patroli keamanan  di Aula Sapta Marga dilanjutkan aplikasi dilapangan.

Masih menurut Mat'zain, bahwa materi Taktik dan Teknik Patroli Keamanan ini sebenarnya sudah kita dapat sejak kita dilembaga pendidikan, akan tetapi  sesuai dengan jadwal minggu militer bulan juni ini,  mari kita sama-sama laksanakan perintah  dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab agar dapat hasil yang bermanfaat.
Dan kegiatan ini juga sebagai upaya satuan untuk memelihara kemampuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit dibidang taktik dan Teknik patroli keamanan, agar dapat melaksanakan kegiatan dengan tepat,cepat dan efektif apabila situasi membutuhkan,tegas Mat'zain.(pendim1002).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.