Multazam Al Hadi Gelar Reuni Akbar Dan Pelepasan Calon Jama'ah Haji Nasrul Ummah 2019


Calon Jama'ah Haji Multazam Al Hadi Tahun 2019

KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Masih dalam momen Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 , Keluarga besar Multazam Al Hadi "Nasrul Ummah" pagi ini menggelar Reuni Akbar dan halal bihalal  bersama para alumni jama'ah Haji maupun Umroh  yang berlangsung di Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Sabtu (22/6/2019).

Dalam acara yang digelar pada pagi itu sedikitnya dihadiri sekitar seribu lebih jama'ah alumni umroh -  haji  maupun calon jama'ah Haji yang akan berangkat pada tahun ini.

Kegiatan Reuni Akbar Alumni dan Calon jama'ah Umroh - Haji di Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi

Kegiatan Reuni Akbar dan Halal bihalal tersebut juga sekaligus dalam rangka memberangkatkan Calon Jama'ah Haji (CJH) plus - plus tahun 2019 , ada sebanyak 31 calon jamaah Haji tahun ini yang berangkat bersama Multazam Al Hadi yang akan dilepas langsung hari ini secara simbolis oleh Romo KH. Zainuddin Djazuli Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso - Mojo Kediri bersama para Masayikh dan Muspika Kecamatan Badas.

Diawali dengan kegiatan serangkaian acara Istighosah bersama  diteruskan pembacaan ayat Suci Al - Qur'an, pemberian santunan pada kaum duafa ,sambutan Direktur / Muthawwif PT Multazam Al Hadi Abah Samsul Hadi ,dilanjutkan prosesi pelepasan calon jama'ah haji 2019 dan diakhiri dengan Moidhoh Hasanah oleh Romo KH. Djayuli yang diwakili oleh KH Ma'sum.

Pada kesempatan tersebut Direktur PT Multazam Al Hadi Drs H Syamsul Hadi mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin kepada segenap seluruh jama'ah yang hadir pada pagi ini.

Pada acara pagi ini ,Ia berharap agar pertemuan ini bisa mempererat tali silaturrahmi kita semua supaya tetap terjalin erat hingga seterusnya.


Pada tahun ini KBIH Nasrul Ummah akan memberangkatkan sebanyak 450 jama'ah calon haji  ,sedangkan dari Multazam Al Hadi  sendiri akan memberangkatkan sekitar 31 calon jamaah haji ,dan 31 Jama'ah ini merupakan calon jama'ah yang ikut program  haji plus - plus . kami mohon do'a restunya agar dalam perjalanan rombongan kami menuju ke Tanah Suci nanti diberikan kelancaran dan kemudahan"tutur Drs H, Syamsul Hadi.

Ia menjelaskan bahwa " Haji plus - plus merupakan program percepatan haji ,dalam waktu satu bulan para calon jama'ah bisa dipastikan berangkat menunaikan ibadah haji" Jelas H Syamsul.

Dalam acara Reuni Akbar dan Halal bihalal tersebut dihadiri oleh keluarga besar PT Multazam Al Hadi Nasrul Ummah ,Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri ,KH Zainudin Djayuli yang diwakili KH Masum, Kyai Said ,Para Tokoh Agama, Muspika Kecamatan Badas ,Kepala Desa Tunglur, alumni jama'ah umroh maupun haji, para calon jama'ah haji 2019 ,warga sekitar Desa Tunglur dan para kaum duafa.(har)

Nb : Bagi Masyarakat Kediri dan  sekitarnya untuk informasi tentang Ibadah Haji maupun Umroh bisa datang langsung ke alamat Kantor Multazam Al Hadi Jln Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur bisa menghubungi nomor Telp : 081232908900.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.