ACARA PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS VI SDN CENDONO 02 DISELIMUTI RASA HARU




Pasuruan tribunus.co.id Perpisahan selalu menjadi momen paling sedih dan mengharukan, bagaimana tidak kebersamaan selama 6 tahun di sekolah harus berakhir karena murid kelas 6 harus melangkah ke jenjang selanjutnya. Seperti yang di rasakan siswa-siswi kelas VI SDN Cendono 02 .
Acara pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SDN Cendono 02 dilaksanakan di halaman sekolah SDN Cendono 02 di Dusun Jati Kauman Desa Cendono Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dan sekaligus merupakan Angkatan I tahun 2018/2019, Sabtu Pagi (22/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cendono Sunari, Orang tua / Wali murid dan Siswa-siswi SDN Cendono 02.
        Kegiatan ini merupakan rangkaian hasil musyawarah dari Wali murid, komite sekolah dan guru SDN Cendono 02 dan Sejumlah murid kelas VI SDN Cendono 02 sebanyak 13 siswa-siswi yang terdiri dari 8 siswa dan 5 siswi.
       Kepala Sekolah SD Negeri Cendono 02 Saprida, S.pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua / wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya di titipkan di SD Negeri Cendono 02.
“Acara ini merupakan kebanggaan bagi saya pribadi karena SD Negeri Cendono 02 merupakan satu-satunya SD Negeri yang mempunyai prestasi yang sangat menggembirakan dan mudah-mudahan tahun berikutnya akan lebih baik dan maju lagi,” ungkap Saprida.
“Kami harapkan dari lulusan SD Negeri Cendono 02 nantinya kedepan ada yang jadi pemimpin di Kabupaten Pasuruan. Kedepan kami akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas SD Negeri Cendono 02,” tambah Saprida. ( Gale )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.