Pos PAM Stasiun Kertosono Terima Kunjungan Direktur Utama PT KAI Edi Rukmono




TRIBUNUS.CO.ID, Jatim - Nganjuk,  Sisa  libur lebaran tahun ini  tidak menjadikan pengamanan salah satu obyek vital yaitu stasiun dikendorkan.

Itu yang terjadi di Stasiun KAI Kertosono yang menerima kunjungan inspeksi dari Direktur utama PT KAI Bpk Edi Rukmono beserta jajaran direksi lainnya (8/6/19)

Disamping melaksanakan inspeksi Direktur utama PT KAI juga melaksanakan halal bihalal dengan membagikan bingkisan kepada seluruh karyawan Stasiun Kertosono dan petugas pengamanan yang salah satunya adalah anggota Koramil 0810/06 Kertosono Pelda Agung Kartika dan Serda Agus K yang berugas pada hari ini.

Antisipasi  tindak kejahatan yang mungkin terjadi dan kesiapsiagaan petugas yang melaksanakan tugas jawabnya menjadi motivasi dalam bertugas. Hal tersebut menjadikan anggota Koramil 0810/06 Kertosono bersama babinkamtibmas bersinergi dalam rangka ikut membantu pengamanan salah satu obyek vital tersebut. Dengan adanya aktivitas masyarakat yang akan mudik ke tempat bekerjanya masing masing diharapkan tidak terjadi sesuatu yang diinginkan dalam bentuk apapun sehingga para pemudik merasa aman dan merasa terayomi dengan kehadiran petugas yang ada (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.