Sat-Lantas Polres Kota Buka Kembali Pelayanan Sim Mulai 10 Juni 2019





TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Polres Pasuruan Kota. Pelayanan sim kembali di berlakukan pada senin (10/06/2019), hal tersebut masih dikarenakan terdapat cuti lebaran bersama hingga minggu (09/06/2019).

Demikian diutarakan Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP. Kadek Ary Mahardika, SH., S.I.K., dalam keteranganya sabtu, (08/06/2019).

Kasat Lantas Pasuruan Kota juga memberikan toleransi bagi masyarakat yang sim nya habis pada tanggal 1-9 dan bisa di urus langsung pada tanggal 10 juni nya.

"Bagi pemilik sim yang masa berlakunya habis pada tanggal 9 dan tidak memperpanjang sampai tanggal 18 juni maka wajib mengikuti mekanis penerbitan sim sesuai golongannya. Hal tersebut  sudah kami umumkan ke masyarakat sebelum lebaran, Bahkan oleh anggota kami sudah dilakukannya dengan pemasangan - pemasangan spanduk di beberapa titik pemasangan diantaranya didepan kantor Satlantas Pasuruan kota." Pungkas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika, SH., S.I.K., kepada wartawan tribunus.co.id. (Rachmat H)


Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.