Situasi Tetap Aman, Subsatgas Brimob Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis



Denpasar, Bali - Unit SAR Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2019 melaksanakan kegiatan patroli di seputaran pantai matahari terbit, untuk mengamankan kegiatan wisatawan mancanegara dan domestik yang akan menyebrang dari sanur menuju ke Nusa Penida dan Lembongan. Senin, 10/6.

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kasatgasda Ops Ketupat Agung mengatakan, pengamanan hari raya Idul Fitri akan terus dilaksanakan sampai tanggal 15 Juni 2019.

Tidak hanya pengamanan arus mudik, tempat-tempat wisata di Bali juga menjadi target pengamanan kami. Kita pastikan perayaan raya Idul Fitri khususnya di wilayah hukum Polda Bali berjalan aman dan lancar.

Karena kami sudah menempatkan anggota di masing-masing tempat yang sudah kita tentukan sebelumnya. “Jika ada permasalah, kemacetan contohnya anggota kami sudah siap untuk melakukan pengaturan lalu-lintas,” tegas Kombes Pol. Wayan Pinatih.

Kami juga menghimbau kepada seluruh wisatawan yang berkunjung menikmati tempat-tempat wisata di Bali, agar tetap memperhatikan keamanan baik diri sendiri termasuk barang bawaan.


Sumber: Humas Polda Bali
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.