Awali Agustusan, Warga Desa Rebono Pasang Umbul-Umbul Merah Putih



Pasuruan, Jatim, www,tribunus.co.id -  Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tanggal 17 Agustus nanti, hari ini pun telah banyak beberapa daerah mulai memasang pernik-pernik untuk merayakan HUT RI yang dianggap sakral oleh seluruh bangsa Indonesia tersebut.


Hari gembira bangsa Indonesia juga disambut dengan penuh suka cita oleh warga Desa Rebono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, dengan memasang bendera merah dan putih berukuran memanjang atau sering disebut dengan umbul-umbul.

Umbul-umbul berukuran tinggi sekitar 5 meter itu dipasang di pinggir sepanjang  jalan utama desa Rebono, melingkupi 3 dusun. Pemasangan dilakukan dengan gotong royong, pemuda dan warga desa.

Selain pemasangan bendera merah putih dengan segala pernik bernuansa hari Kemerdekaan, Desa Rebono juga akan dimeriahkan dengan digelarnya lomba-lomba untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti.

" Kita sudah mempersiapkan beberapa lomba-lomba yang nantinya akan turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang ke 74," terang Kades Rebono Hamzah kepada media ini.


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.