Peduli Kemanusiaan, Anggota Koramil 13/Majenang Rutin Donorkan Darahnya




Cilacap, Jateng,   www.tribunus.co.id  - Peduli kemanusiaan, Peltu Kusna dan Sertu Slamet anggota Babinsa Koramil 13/Majenang rutin mengikuti kegiatan Bakti Sosial donor darah yang diselenggarakan PMI Kabupaten Cilacap. Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai IV Toserba Laksana Baru (LB) Jl.  Diponegoro Kecamatan Majenang, Selasa (30/07).

Kegiatan Bakti Sosial donor darah yang di selenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap ini terselenggara berkat kerjasama dengan Laksana Baru Swalayan Majenang.

Peserta bakti sosial donor darah  merupakan anggota pendonor aktif dan ada juga yang baru pemula. Kegiatan ini diikuti oleh anggota TNI, Karyawan Toserba Laksana Baru (LB) dan juga masyarakat. Para kegiatan baksos donor darah kali ini didapat 69 pendonor yang bisa di ambil darahnya.

Ditempat terpisah, Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso,  membenarkan keterlibatan anggotanya dalam setiap kegiatan donor darah yang diselenggarakan PMI Kabupaten Cilacap di wilayahnya. Bahkan dia memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi anggotanya dalam kegiatan donor darah tersebut.

"Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat, yang khususnya kali ini membantu orang yang membutuhkan darah akibat beberapa musibah yang terjadi." tandas Danramil Kapten Inf Agus Sudarso.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.