BNN Kabupaten Kediri Hadir Di Pameran Pekan Budaya Dan Pariwisata Kabupaten Kediri Dengan Menggelar Stand



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Pekan Pameran Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri ke 15 digelar sangat spektakuler pada hari Minggu (7/7/2019).

Pameran Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri dipadati ribuan pengunjung. Mulai dari start depan Pemkab Kediri hingga finis Simpang Lima Gumul (SLG).

Kesempatan tersebut tidak disia siakan dan dimanfaatkan BNN Kabupaten Kediri yang hadir dengan menggelar Stand pameran BNN dengan tema milenial sehat tanpa narkoba di Kawasan SLG.

Tim kreatif BNN Kabupaten memberikan Sosialisasi bahaya narkoba kepada para pengunjung melalui dialog interaktif dan pembagian leaflet dan stiker.


Terlihat para pengunjung semakin antusias dengan adanya spot foto yang disediakan tim kreatif BNN Kabupaten Kediri untuk mendukung kampanyekan stop narkoba.


Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati melalui Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho menghimbau kepada para pengunjung " Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354)-7415444 atau 082247566333"Ucapnya. (har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.