-->

Polres Kediri Peringati HUT Bhayangkara Dengan Menggelar Khitanan Massal




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Kediri menggelar khitanan massal. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Kediri, Senin (8/07/2019). Khitanan massal tersebut, diikuti sekitar 110 anak yang berasal dari Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton. S.I.K menuturkan khitanan massal ini diadakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

"Hari ini, Polres Kediri mengadakan khitanan massal yang di ikuti sekitar 110 anak. Kegiatan ini bagian dari hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Kabupaten Kediri," tutur Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal.


Ratusan peserta khitanan massal telah memadati halaman Mapolres Kediri. Sebelum melaksanakan khitanan massal Kapolres Kediri juga memberikan tali kasih. AKBP Roni memberikan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal.

Dalam kegiatan ini polres Kediri melibatkan dua tenaga medis dari Polres Kediri serta di bantu dua tenaga medis umum. Tidak hanya itu kegiatan ini juga didukung oleh IDI Kabupaten Kediri, IAI Kabupatem Kediri serta komunitas HDCI Kediri.

‘’Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Kediri serta didukung oleh tenaga medis IDI Kabupaten Kediri dan IAI Kabupaten Kediri,” ujar AKBP Roni Faisal.

Satu diantara orang tua peserta khitanan massal, Pantes (52) warga Desa Bangkok, Kecamatan Gurah mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dengan adanya program khitanan massal yang di adakan oleh Polres Kediri. Kegiatan ini dinilai membantu warga yang membutuhkan.

‘’Alhamdulillah saya sebagai orang tua, bersyukur dengan adanya sunat massal ini, yang kami anggap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahunnya. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama