Header AD

Masa Ta'aruf Siswa, BNN Kabupaten Kediri Tes Urin Ratusan Siswa MAN 4 Kediri

Loading...


KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Memasuki masa ta'aruf siswa,  Lembaga Pendidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Kediri pada hari ini menggelar tindakan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah dengan melaksanakan tes urin kepada ratusan siswa baru bersama tim BNN Kabupaten Kediri, Sabtu (13/7/2019).

Kegiatan diawali dengan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho S.T. M.Kom kepada seluruh peserta Matsama MAN 4 Kediri dilanjutkan dengan tes urin kepada Ratusan Siswa.



Menurut ketua Panitia Matsama  MAN 4 Kediri Puji Hartiningsih Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami dalam mewujudkan visi madrasah yang mencetak siswa berakhlakul karimah dan harapannya kegiatan seperti ini akan kami laksanakan setiap tahun.


Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T, M.kom menjelaskan pihaknya akan selalu siap mendampingi siapapun , tak hanya instansi pendidikan yang ingin melaksanakan kegiatan tes urin.

Kegiatan ini merupakan peran aktif pihak sekolah  dan salah satu bentuk sinergitas antara BNN dan Instansi pendidikan dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang sehat dan bersih tanpa penyalahgunaan narkoba. Tuturnya.

Ini dilaksanakan sebagai upaya dalam mencipatakan Kabupaten Kediri Bersinar (bersih narkoba). Imbuhnya.



Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat "Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten 0354-7415444 atau 082247566333" Pungkasnya .(har)
Masa Ta'aruf Siswa, BNN Kabupaten Kediri Tes Urin Ratusan Siswa MAN 4 Kediri Masa Ta'aruf Siswa, BNN Kabupaten Kediri Tes Urin Ratusan Siswa MAN 4 Kediri Reviewed by KDR on Sabtu, Juli 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar